Beranda » Ketua RPA Miris, Ada Oknum Salah Satu Bacaleg Lebak Diduga Hamili Perempuan Tidak Mau Bertanggungjawab

Ketua RPA Miris, Ada Oknum Salah Satu Bacaleg Lebak Diduga Hamili Perempuan Tidak Mau Bertanggungjawab

by Editor Utama

Lebak – Ketua RPA (Rumah Perempuan dan Anak) Kabupaten Lebak Intan Rosdiana mengaku mendapatkan pengaduan dari salah satu seorang Perempuan sebut saja bunga (Nama samaran-red) yang diduga di hamili seorang lelaki.

Namun kata ia, lelaki tersebut menolak untuk bertanggungjawab setelah diduga menghamilinya, dan Lelaki tersebut salah satu orang berpolitik yang akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Lebak.

“Sudah beberapa kali kami berupaya untuk berkomunakasi dengan lelaki tersebut, namun malah semua komunikasi tersebut diputus karena handpone diduga di blokir oleh lelaki tersebut,” ujar Ketua RPA Intan Rosdiana pada awak media, Sabtu (6/5/2023).

Meski begitu, kata Intan, pihaknya terus berupaya melakukan persuasif kepada lelaki tersebut agar bertanggung jawab terhadap perempuan yang diduga dihamilinya.

” Meski lelaki itu terus menghindar, itu tidak membuat kami untuk berhenti berIkhtiar untuk terus Mengawal korban sampai lelakinya memiliki I’tikad Baik, dan mau bertanggung jawab atas apa yang dilakukanya” lanjut Ketua RPA.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih berupaya untuk konfirmasi kepada pihak-pihak terkait.

(*Red)

Baca Juga  Wakapolda Banten Beri Arahan Terkait Hasil Rapim Polri Serta Apresiasi Kinerja Saat Apel Pagi

Berita Lainnya

Leave a Comment