Beranda » TK Al Kautzar Pulomerak Kunjungi Mako Ditpolairud Polda Banten

TK Al Kautzar Pulomerak Kunjungi Mako Ditpolairud Polda Banten

by Editor Utama

Merak – Siswa dan Siswi TK Al – Kautzar Pulomerak Hari ini Mengunjungi Mako Ditpolairud Polda Banten dalam rangka pengenalan tupoksi Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (16/02)

Dalam kunjungannya Siswa TK Al – Kautzar Pulomerak ke mako ditpolairud polda banten sebagai bentuk pengenalan tugas pokok dan fungsi Polairud, pengenalan Mako Polairud serta Pengenalan Alut dan Almatsilus Polairud serta eduksi untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah di sungai maupun laut.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra mengatakan Siswa TK Al – Kautzar Pulomerak sebanyak 28 anak yang mengunjungi mako ditpolairud polda banten serta mengikuti kegiatan pengenalan tupoksi yang bertujuan untuk mengetahui dan mendapatkan ilmu bagi murid tentang korpolairud itu seperti apa. “Hari ini kami kedatangan murid TK Al – Kautzar Pulomerak  sebanyak kurang lebih 28 anak yang mengikuti kegiatan ini yang merupakan dalam rangka pengenalan – pengenalan Tupoksi Polairud serta pengenalan alut dan almatsilus polairud,” kata Andree.

Andree juga mengungkapkan bahwa. “Kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat bagi siswa dan siswi TK Al – Kautzar untuk lebih mengenal dunia Polri apa saja dan tentunya pengenalan terkait Korpolairud juga mereka harus mengetahui yang nanti nya akan sangat bermanfaat bagi mereka,” ujar Andree.

Terakhir dalam kesempatan ini siswa dan siswi TK Al – Kautzar Pulomerak mengucapkan terimakasih. “Para siswa dan Siswi mengucapakan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada mereka dan sudah mengadakan kegiatan pengenalan ini,” tutup Andree. (*Ar)

Baca Juga  Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Berita Lainnya

Leave a Comment