Beranda » Pengendara Roda Kecelakaan di Jalan By Pass Hingga meninggal Dunia, Kasat Lantas Polres Lebak : Masih Mendalami

Pengendara Roda Kecelakaan di Jalan By Pass Hingga meninggal Dunia, Kasat Lantas Polres Lebak : Masih Mendalami

by Editor Utama

Lebak – Pengerjaan Proyek Jalan By Pass, Tepatnya di Kp. Pasir Jati, Kabupaten Lebak, gencar melakukan pembangunan jalan. Namun, lagi-lagi ada saja kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia akibat diduga terlindas truck bermuatan Pasir di Jalan tersebut.

Kejadian kecelakaan maut tersebut diduga terjadi sekitar pukul 17. 45 WIB, Minggu 7 Juli 2024 sore dini hari.

Masyarakat Pengguna Jalan Adi membenarkan kejadian lakalantas yang menelan korban jiwa tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui lebih dtail kronologi kecelakaan tersebut.

“Betul kang ada hingga meninggal dunia. Tapi, saya kurang tau secara mendtail,” katanya.

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata mengatakan bahwa atas kejadian tersebut sedang ditangani dan ditindaklanjuti Kepala Unit Gakum.

“Kanit Gakkum dan anggota sudah tindaklanjuti dan sementara diambil ketrangan terlebih dahulu pak, mohon waktu,”kata Kasat Lantas Polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata S.I.K. pada awak media.

Sementara itu, Kanit GAKUM Lantas Polres Lebak IPDA Adi Nugraha membenarkan bahwa korban kecelakaan meninggal dunia.

“Sedang di dalami. Iya pak, Meninggal di RS Kartini,”katanya.

IPDA Adi Nugraha juga menguraikan bahwa pengendara motor tersebut diduga mendahului dari sebelah kiri kendaraan Truck tersebut, karena kendaraan motor tersebut bersentuhan dengan bagian bak truck.

(*Red)

Baca Juga  Aktivis Akan Laporkan ke APH Tekrait Dugaan Diborongkannya Pengerjaan Proyek P3-TGAI dan Tidak Sesuai Spek di Desa Cihara

Berita Lainnya

Leave a Comment