Beranda » Nyalon Legislatif di Lebak, Aceng Hakiki : Saya Ingin Membawa Aspirasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan

Nyalon Legislatif di Lebak, Aceng Hakiki : Saya Ingin Membawa Aspirasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan

by Editor Utama

Lebak – Salah satu calon anggota DPRD Lebak Aceng Hakiki Daerah Pemilihan (Dapil) 2 mengaku bertekad mencalonkan diri maju ke politik semata-mata hanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini masih jauh dalam kesejahteraan.

“Bismillah, hal yang baik tentu juga butuh perjuangan. Semoga tekad saya yang selama ini ingin memperjuangkan hak masyarakat soal kesejahteraan dapat terwujud ketika saya memiliki kebijakan di Parlemen atau sebagai wakil rakyat. Semoga semuanya dapat terwujud bersama sama dengan apa yang diharapkan masyarakat. Karena perubahan takan pernah terwujud tanpa ada pergerakan, maka inilah waktunya untuk bergerak mewujudkan harapan bersama,” tegas Aceng Hakiki pada awak media, Rabu (31/5/2023).

Aceng Hakiki mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lebak yakni Daerah Pemilihan Dapil 2 yakni Kacamatan Cipanas, Sajira, Lebak Gedong, Maja, Curug Bitung.

Kata Aceng calon anggota DPRD Lebak dari Partai Nasdem ini mengatakan, bahwa dirinya tidak lain hanyalah ingin memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat yang selama ini masih banyak dikeluhkan. Mulai dari infrastuktur, perekonomian juga sarana yang lain yang menjadi sekala perioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kebijakan di Parlemen tentu akan mempermudah untuk mendorong apa yang menjadi harapan masyarakat. Selain itu, juga dapat membuat inovasi bersama sama dengan masyarakat dengan apa yang menjadi perioritas atau apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya di dapil yang akan saya perjuangkan,”ujar Aceng.

Menurut Aceng yang juga mantan Ketua aktivis HMI Badko Jawa Bagian Barat ini mengatakan, bahwa perjuangan politik memang tidaklah mudah digapai, namun, dengan tekad yang baik, di awali dengan niat yang baik dan kebersamaan dengan masyarakat itu tidaklah sulit untuk digapai.

“Kita yakini bahwa semuanya inginkan perubahan dan memang sudah waktunya kita berubah, dalam segala hal. Dan tentu, perubahan itu harus kita gapai bersama sama, berjuang bersama sama demi masa depan yang mudah dan masa depan yang cerah bersama pemuda yang mementingkan kepentingan masyarakat. Semoga apa yang di harapkan dapat terwujud. Saya minta dukungannya kepada semuanya, semoga apa yang saya niatkan dapat dimudahkan dan tercapai sesuai harapan,” harapnya. (*Red)

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas SDM Dinas Parawisata Dan Kebudayaan Lebak Gelar Pelatihan Digitalisasi

Berita Lainnya

Leave a Comment