Beranda » Gebyar FISIP Resmi Ditutup, Begini Pesan Sekretaris PLH Universitas Sutomo Serang

Gebyar FISIP Resmi Ditutup, Begini Pesan Sekretaris PLH Universitas Sutomo Serang

by Editor Utama

JURNALKLIK.COM Serang – Kegiatan Gebyar FISIP Universitas Sutomo yang Ke-1, Tahun 2023 yang diselenggarakan pada 29-30 Mei 2023 di kampus Universitas Sutomo resmi di tutup pada Rabu, 31 Mei 2023.

Diketahui, kegiatan gebyar FISIP ini bukan hanya Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan tapi seluruh mahasiswa Universitas Sutomo ikut memeriahkan berbagai macam perlombaan.

Acara penutupan Gebyar FISIP dihadiri langsung oleh Sekertaris PLH Universitas Sutomo Dr. Zamzam Nurhuda, S.S., MA.Hum., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Yusa’ Farchan, S.Sos., M.Si, Kaprodi Ilmu Administrasi Negara, Zakaria Habib A, M.Si dan Ilmu Pemerintahan Anggi Anggraeni, M.Si., akademisi kampus, Dosen dan mahasiswa dari berbagai Program Studi.

Baca Juga : Ngabuburit Sambil Tes Drive, Hyundai Serang Perkenalkan Mobil Listrik ke Konsumen

Dr. Yusa’ Farchan, M.Si Dekan FISIP Universitas Sutomo dalam sambutannya mengatakan, acara ini alhamdulillah mendapat sambutan yang sangat baik dan positif baik dari sisi internal maupun eksternal, karena kegiatan ini memberikan dampak bagi kampus yaitu membangkitkan science of belonging bagi mahasiswa, mendorong mereka menjadi semakin aktif dalam segi akademis serta meningkatkan semangat belajar.

“Kemudian kegiatan gebyar ini telah menjadi role model dalam universitas sebagai fakultas percontohan bagi fakultas lain yang berhasil menggarap kegiatan gebyar yang kapasitasnya lintas prodi,” katanya.

Sekretaris PLH Universitas Sutomo Dr. Zamzam Nurhuda, MA.Hum juga menyampaikan bahwa, kampus Universitas Sutomo akan segera berubah menjadi Universitas Pamulang Serang dan akan menjadi kampus dengan kapasitas kurang lebih 300 Ribu mahasiswa dengan segudang fasilitas yang di sediakan oleh kampus.

Baca Juga : Nyalon Legislatif di Lebak, Aceng Hakiki : Saya Ingin Membawa Aspirasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan

Baca Juga  Ormas BB Sebut Kacab PT. Telkom Rangkasbitung Cuek Meski Ada Pelanggaran

“Salah satunya lapangan olahraga, perpustakaan, laboratorium dan lain sebagainya guna membentuk mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing tinggi jadi kedepannya Harapan kami mahasiswa bisa terus semangat belajar dan jangan putus mengejar prestasi,” ujarnya.

“Harapannya untuk ke depan kegiatan ini bisa meningkat lagi dari segi kuantitas dan kualitas terutama jumlah mata lomba, mungkin bisa jadi membuka mata lomba untuk di luar universitas,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini telah menghasilkan deretan pemenang yaitu Juara 1,2,3 Lomba Puisi, Poster, Essai, Solo Vocal dan Futsal. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment