Beranda » Junaedi Ibnu Jarta Politisi PDIP Optimis Kursi Ketua DPRD Lebak Dalam Genggaman

Junaedi Ibnu Jarta Politisi PDIP Optimis Kursi Ketua DPRD Lebak Dalam Genggaman

by Editor Utama

Lebak – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta mengaku optimis bahwa kursi Ketua DPRD Kabupaten Lebak dalam gengaman Partai PDIP.

Hal tersebut diungkapkan Junaedi Ibnu Jarta usai mengawal perolehan suara hasil rapat Pleno hasil perhitungan suara Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, di Ballroom Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Lebak pada Minggu (3/3/2024).

Kata Politisi Merah ini menegaskan, bahwa hasil perolehan suara Partai PDIP telah mencapai 108.218 suara. Kemudian Penentuan perolehan suara yang didapatkan, kata Junaedi, PDIP Kabupaten Lebak mendapat jatah 7 kursi di DPRD Lebak.

“Artinya, dari peraihan 7 kursi untuk PDIP itu sebagai bentuk optimis kita menggenggam palu kepemimpinan di DPRD Lebak. Namun, meski begitu, semua tidak lain adalah perjuangan semua kader PDIP yang terbaik dan juga para pejuangan tim lapangan yang sangat kuat berjuang hingga hari ini,”tegas Junaedi Ibnu Jarta.

Lanjut Junaedi Ibnu Jarta mengatakan bahwa munculnya angka suara yang diraih PDIP perjuangan adalah bentuk kesolidaritasan kader PDIP dan juga semangat juang Partai PDIP yang terus ingin membangun perubahan khususnya bagi rakyat kabupaten Lebak.

“Semua adalah kerja keras bersama dan ini adalah bentuk keseriusan masyarakat yang berupaya ingin membangun perubahan ke arah yang lebih baik, semoga harapan itu dapat tercipa sesuai prespektif bersama,”ujarnya. (*Red)

Baca Juga  Telan Korban Jiwa, Tambang Emas Ilegal di Blok Cikatumbiri Gak Ada Kapok

Berita Lainnya

Leave a Comment