Beranda » Hendrik Arrizqy Terpilih Nahkodai CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

Hendrik Arrizqy Terpilih Nahkodai CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

by Editor Utama

Banten – Gelaran Musyawarah Tingkat Tinggi (MUSTI) Ke- X Ikatan Mahasiswa Cilangkahan, berhasil menetapkan Hendrik Arrizqy sebagai Ketua Umum Terpilih Coordinnator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (CC IMC) 2024-2026 menggantikan Jaka Eriyandi sebagai Ketua Umum sebelumnya bertempat di Gedung PGRI Malingping pada Selasa malam, 02 Januari 2024.

Hendrik mengatakan, dirinya akan menyiapkan beberapa rumusan dalam menciptakan sinergitas IMC dibeberapa sektor antara lain pendidikan, pengabdian terhadap masyarakat dan penjaga kearifan lokal di wilayah Cilangkahan.

”IMC sebagai lokomotif dalam menampung keinginan dan cita-cita mahasiswa cilangkahan perlu meningkatkan sinergitas kedepan, dengan sejumlah tantangan dan rintangan yang akan dihadapi” pungkasnya.


Kemudian dirinya melanjutkan, IMC sendiri memiliki tema besar di 2024 ini yaitu Grand Design, Grand Design yang dimaksud adalah beberapa rancangan analisa mulai dari kondisi internal, kondisi eksternal, serta kondisi ideal organisasi.

”ada tema besar yang perlu IMC gapai di 2024 ini, yakni sebuah grand design berdasarkan analisa-analisa ditubuh organisasi mulai dari menyiapkan sudut pandang baru dalam melihat permasalahan yang ada serta dapat memberikan solusi atas permaslahan tersebut. Pada sisi kondisi internal. Selanjutnya, pada sisi kondisi eksternal dapat menghimpun dan mengkaji permasalahan populer yang berkaitan dengan tugas dan fungsi mahasiswa serta pengamalannya terhadap Tri Darma Perguruan Tinggi, selain itu juga membuat Kajian mengenai permasalahan yang hadir dan solusi yang akan dihadirkan sehingga arah gerak organisasi bisa berjalan baik. Kemudian dalam sisi kondisi ideal, IMC perlu merumuskan rancangan-rancangan yang dapat berguna demi keberlangsungan IMC kedapan antara lain meninjau kondisi objektif sejalan dengan Peraturan Organisasi (PO), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART). Tutup Hendrik

Baca Juga  Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Maung 2022

Berita Lainnya

Leave a Comment