Beranda » Apriyanto dan Arida Tri Yuliandini Terpilih Jadi Ketua dan Wakil Ketua HIMANERA, Begini Harapan Dosen

Apriyanto dan Arida Tri Yuliandini Terpilih Jadi Ketua dan Wakil Ketua HIMANERA, Begini Harapan Dosen

by Editor Utama

JURNALKLIK.COM SERANG – Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMANERA) Universitas Sutomo, Serang, Banten, sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 di Aula Universitas Sutomo dan terpilih ketua baru.

HIMANERA Universitas Sutomo di bawah kepengurusan yang baru diharapkan dapat membawa perubahan Provinsi Banten ke arah yang lebih baik.

Heru Wahyudi mewakili Dosen Bidang Kemahasiswaan Prodi Ilmu Administasi Negara Universitas Sutomo mengatakan, dengan telah terpilihnya ketua baru HIMASA diharapkan dapat melanjutkan estafet organisasi ke arah yang lebih maju dan jaya dengan membawa perubahan untuk HIMANERA.

Baca Juga : PBH Lidik Krimsus RI Provinsi Banten Minta Polres Lebak Proses Oknum Dugaan PNS Todongkan Pistol ke Warga

“Semoga HIMANERA maju, jaya, inovatif serta akan membawa perubahan untuk Universitas Sutomo dan Provinsi Banten khususnya dengan Tri Darma kalian sebagai mahasiswa Universitas Sutomo,” ujar Heru.

Heru berharap kepengurusan HIMANERA yang baru menjadi penerus dengan memperjuangkan status mahasiswa sebagai agen perubahan dan kontrol sosial.

Dalam Mubes ke-2 HIMANERA ini Apriyanto dan Arida Tri Yuliandini ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua HIMANERA periode 2023-2024. Apriyanto dan Arida Tri Yuliandini merupakan mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara semester 1 Universitas Sutomo.

Baca Juga : Jumat Curhat Bersama Ojol, Kapolres Serang Serap Aspirasi Terkait Pelayanan Kepolisian

Ketua HIMANERA Periode 2023-2024 terpilih Apriyanto mengatakan, dia siap mengemban amanah yang telah diberikan untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

“Saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak, khususnya kepada demisioner HIMANERA,” ujarnya.

Diketahui, Mubes ke-2 HIMANERA dilaksanakan untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) HIMANERA, pertanggung jawaban laporan pengurus angkatan ke-1, serta memilih ketua baru.

Baca Juga  Penuh Semangat, Ketua Umum Feradi WPI Donny Andretti Gelar Bakti Sosial

Baca Juga : Kapolres Lebak Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana

Pembahasan dalam Mubes ke-2 HIMANERA di bagi dalam lima sidang pleno. Sidang Pleno I membahas pembacaan tata tertib, Sidang Pleno II membahas AD/ ART, Sidang Pleno III membahas laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, Sidang Pleno IV membahas permasalahan internal dan eksternal mahasiswa dan isu di organisasi, dan Sidang Pleno V pemilihan ketua umum periode 2023-2024.

Saat pemilihan, sejumlah nama muncul sebagai calon ketua HIMANERA, di antaranya adalah Samsul Anwar, Apriyanto, Arida Tri Yuliandini, Syaid Mirza, dan Muhammad Ade. (Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment