Beranda » Aki Uding Samsudin Relawan Prapasri Yakini Prabowo- Gibran Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024

Aki Uding Samsudin Relawan Prapasri Yakini Prabowo- Gibran Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024

by Editor Utama

Foto : Aki Uding Samsudin hadiri acara silaturahmi bersama pengurus Relawan Prabowo Pasti Presiden Indoensia (Prapaspri) DPW Banten bertempat di Hotel Maris, Rabu 29 November 2023.

Lebak – Tim pemenangan Prabowo-Gibran Aki Uding menyakini bahwa tahun 2024 Negara Republik Indonesia akan di Nahkodai oleh Prabowo sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara silaturahmi bersama pengurus Relawan Prabowo Pasti Presiden Indoensia (Prapaspri) DPW Banten bertempat di Hotel Maris, Rabu 29 November 2023.

Acara Silaturahmi Prapaspri tersebut di Hadiri Aki Uding Samsudin pengurus DPP Prapaspri, Waluyo pengurus DPP prapaspri, H. Rudi Suherman Dewan Pembina Prapaspri Banten, H. Dana Hardiansyah Dewan pembina prapaspri Banten, Lutfi Ketua Prapaspri Banten
Zeki Sekretaris Prapaspri Banten, Ivan Gebil Bendahara Prapaspri Banten,
Rudi Bidang Pemberdayaan Pemuda
Taufik Bidang Kampanye Pemenangan
Bayu Bidang Media dan komunikasi, Dini
Bidang Pemberdayaan Perempuan dan
Faisal Anggota Prapaspri.

Aki Uding Samsudin mengatakan bahwa pak Prabowo salah satu pemimpin harapan bangsa yang memiliki sinar kekuatan penuh untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat indonesia, memiliki jiwa kesatria dan juga memilki jiwa sosial tinggi untuk bangsa ini.

“Kami yakini pak Prabowo dan pak Gibran akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Ditambah, pak Gibran sudah sangat cocok karena anak muda yang akan menjunjung tinggi masa depan yang cerah bagi kaum muda,”ujar Aki Uding sapaan akrabnya.

Kata ia, Republik Indonesia tentu harus di pimpin oleh orang yang memiliki jiwa patriot, jiwa pemberani dan jiwa sosial yang tinggi serta inovasi yang juga menunjang untuk kesejahteraan rakyat Indoensia.

“Saya kira semua sudah lengkap. Pak Prabowo adalah mantan Prajurit yang berprestasi di Negara Rebuplik Indoensia ini dan pak Gibran anak Muda yang sangat cerdas dan memiliki inovasi yang tinggi untuk membawa kesejahteran bagi rakyat Indoesia,” katanya.

Baca Juga  Hampir 3 Bulan Dua Pelaporan PKN Soal Disperindag di Kejari Lebak Belum Ada Tembusan, Fam Fuk Tjhong Ngaku Akan Demo Kembali

Aki Uding menegaskan kembali bahwa rakyat Indonesia pasti akan sepakat jika memiliki seorang pemimpin yang memiliki jiwa pemberani, memiliki keperdulian yang tinggi kepada rakyat dan membawa kesejahteran kepada rakyat juga pemimpin yang adil.

“Semua harapan sudah ada di depan mata. Mari kita bersama bersatu teguh untuk kemenangan pak Prabowo dan Pak Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang, amin,” harapnya. (*Ar)

Berita Lainnya

Leave a Comment