Beranda » Warga Kampung Babakan Kalapa Resah, Maling Meraja Rela Masuk Rumah

Warga Kampung Babakan Kalapa Resah, Maling Meraja Rela Masuk Rumah

by Editor Utama

LEBAK – Warga Kampung Babakan Kalapa, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, dibuat resah karena maling yang diduga bebas liar di desa tersebut. Hal itu disampaikan Ira Dewi, salah satu warga Kampung Babakan Kalapa, dimana anaknya baru saja kecurian tas yang berisikan kunci rumah, STNK Motor Yamaha Mio Soul juga uang.

” Rawan sekali di Kampung ini. Anak saya baru saja kehilangan tas bengkel dimana tas tersebut berisi kunci Sekertariat, kunci gudang bengkel dan uang tunai serta STNK motor anak saya yang Yamaha MIO Soul,” kata Ira Dewi, Kamis (15/9/2022).

Ira mengaku resah. Ia menduga bahwa maling tersebut masuk kedalam rumah dan sudah mentargetkan rumah tersebut.

” Sepertinya sudah di tergetkan. Parah ini maling sampe masuk kerumah,” katanya.

Untuk itu Ira meminta agar aparat Kepolisian Polres Lebak untuk segera melakukan penyelidikan sebelum ada korban yang lain.

” Kami minta agar Polisi segera menyelidiki dan menangkap pencuri tersebut. Ini parah, kami khawatir ada korban kembali, kami khawatir ini semakin parah,” katanya.

Untuk diketahui, menurut info yang diterima awak media, bahwa salah satu rumah warga Kampung Babakan Kalapa, Desa Aweh, tepatnya di rumah ibu Rumhanah, telah kehilangan satu buah tas. Dimana tas tersebut berisikan kunci rumah sekertariatan, kunci gudang bengkel, hendpone dan STNK Motor Mio Soul.

Kejadian tersebut terjadi diduga pukul 05.00 WIB. atau setelah ibadah shalat subuh. (*RED)

Baca Juga  534 KPM Masyarakat Desa Pasir Ampo di "Guyur" BLT- BBM dan BPNT Tunai Lewat PT Pos indonesia

Berita Lainnya

Leave a Comment