Beranda » Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua LMPI MAC Kota Rangkasbitung, Suyono : Siap Kembalikan Eksistensi LMPI

Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua LMPI MAC Kota Rangkasbitung, Suyono : Siap Kembalikan Eksistensi LMPI

by Editor Utama

Lebak – Lima tahun menjabat Ketua LMPI MAC Kota Rangkasbitung, Suyono ST, kembali terpilih menjadi Ketua secara aklamasi.

“Iya dipilih lagi secara aklamasi. Karena ini amanah dari anggota maka saya siap kembali menjalankan organisasi dan membesarkan kembali LMPI,” kata Suyono, Minggu (10/6/2024).

Suyono mengaku, siap mengembalikan eksistensi Ormas LMPI di Kabupaten Lebak, Banten yang sempat mengalami kevakuman karena berbagai kendala, salah satunya yaitu terjadinya bencana nasional Covid.

“In Sya Allah eksistensi Ormas LMPI akan kembali. Itu bisa terwujud dengan kebersamaan, bersama-sama membesarkan, menjaga dengan Silaturahmi tanpa batas,” jelasnya.

Sekjen LMPI Markas Cabang Lebak, Sarif Permana berharap, dengan terpilihnya kembali Suyono sebagai Ketua LMPI MAC Kota Rangkasbitung, tidak saja soal eksistensi bisa kembali tetapi marwah dan nama besar LMPI akan kembali bergaung.

“Besar harapan kami, eksistensi Ormas LMPI di Kabupaten Lebak khususnya dan umumnya di Banten bisa kembali. Yang lebih penting adalah bagaimana keberadaan LMPI sebagai organisasi masyarakat bisa melekat dan dirasakan oleh masyarakat,” katanya. (*Red)

Baca Juga  Sah Dilantik, TB Muhamad Tri Aprilyandi Sebut HMI MPO Lebak Siap Gaungkan Kolaborasi

Berita Lainnya

Leave a Comment