Beranda » Sulastri Resmi Dilantik Nahkodai Garnita Partai Nasdem DPD Kabupaten Serang

Sulastri Resmi Dilantik Nahkodai Garnita Partai Nasdem DPD Kabupaten Serang

by Imam Apriyana

Dipercaya Mengibarkan Bendera Partai Nasdem, Sulastri Resmi Dilantik dan Nahkodai Garnita Kabupaten Serang

Serang – Sulastri resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Provinsi Banten oleh Ketua DPW Garnita Mahalayti Provinsi Banten Hj. Dewi Indah Damayanti, di Hotel Gria Kota Serang, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPW Garnita Mahalayati Provinsi Banten Hj. Dewi Indah Damayanti dan seluruh Ketua, DPD Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Lebak, Cilegon, Kota Serang dan Kota Tangerang bersama jajaran pengurus Garnita Partai Nasdem.

Palantikan tersebut belajalan dengan baik dan disambut baik oleh semua jajaran Ketua Garnita Mahalayati Partai Nasdem.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Banten Sulastri menegaskan bawha pihaknya siap mengibarkan Garnita NasDem ke seluruh Pelosok desa khusunya yang ada di Kabupaten Serang.

” Kami yakin, kami bisa langsung bekerja dan mengibarkan Panji Garnita Nasdem keseluruh pelosok Desa, baik di tingkat RT dan RW khususnya di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Lanjut Sulastri yang juga istri dari Ketua DPD PBH Lidik Krimsus RI Provinsi Banten H. Mujiono mengucapkan banyak terimkasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan amanah Organisasi Garnita Partai Nasdem di Kabupaten Serang.

” Dengan upaya dan kerja keras, kami yakin Partai Nasdem bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat Khususnya di kabupaten Serang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PBH Lidik Krimus RI Provinsi Banten H. Mujiono SH mengatakan rasa bangga dan berterimakasih kepada Ketua Garnita Partai Nasdem DPW Provinsi Banten beserta jajaran Ketua Garnita se-Provinsi Banten.

“Semoga amanah yang diberikan kepada Ketua DPD Garnita Kabupaten Serang yang baru saja dilantik bisa dijaga dan dikembangkan dengan sebaik baiknya. Saya yakin, Ketua DPD Garnita Kabupaten Serang yang juga istri saya, mampun mengibarkannya, bahkan ke pelosok pelosok desa khususnya diterima di masyarakat Kabupaten Serang,” harapnya.

Baca Juga  Pj Gubernur Al Muktabar Dampingi Wapres KH Ma'ruf Amin Meresmikan Agroeduwisata Guler Nature Farm

(*Mam&Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment