Beranda » Semar Resmi Dikukuhkan di Lebak, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Semar Resmi Dikukuhkan di Lebak, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

by Editor Utama

Lebak – Pergerakan di Banten di anggap mulai kurang bergairah dalam melawan ketidak adilan dari kebijakan penguasa dan para oknum yang terus merenggut keuntungan dari uang negara tanpa memikirkan kondisi ekonomi rakyat.

Dari hal tersebut banyak sekomplotan yang juga membungkam hak berpendapat agar seolah-olah kekuasaan saat ini tidak ada masalah.

Mulai dari pemikiran tersebut pada hari Sabtu 4 Febuari 2023 malam sekira pukul 11.00 WIB dibentuklah oleh kalangan Pemuda yang bersatu dengan Mahasiswa menyepakati untuk membuat sebuah Organisasi pembawa aspirasi masyarakat yakni “SEMAR ” Serikat Mahasiswa Aspirasi Rakyat.

SEMAR adalah salah satu organisasi yang sengaja dibuat untuk menampung dan penyampaikan aspirasi mahasiswa, pemuda dan masyarakat. Dengan tujuan untuk mengawal sektor pembangunan, perekonomian, kesehatan, sosial dan lain sebagainya yang berhubungan dengan masyarakat khususnya memeperjuangkan hak-hak masyarakat kecil.

Muhamad Apud yang secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum SEMAR di ikuti oleh stuktur lainnya
yang tertulis dibawah ini.

Ketua : Mumamad Apud
Wakil Ketua : Hafid
Sekertaris : Muis
Bendahara : aldi

Penasehat : Aceng Murtado S,Ag

Bidang ke Organisasian : iyan
Bidang Advokasi hukum : viyan
Bidang kaderisasi : Zami

Muhamad Apud mengaku siap berjuang bersama seluruh pengurus Semar untuk kepentingan masyarakat khususnya yang tidak diberikan keadilan oleh para penguasa tentang hak-haknya.

Pihaknya juga dalam waktu dekat akan membentuk dan menyepakati semua hal dalam kententuan juga ketetapan aturan yang akan dikukuhkan oleh Semar. (*Aji)

Baca Juga  Intip Teknologi Canggih Korlantas Pantau Kelancaran Jalur Tamu VVIP KTT G20 Bali

Berita Lainnya

Leave a Comment