Beranda » Polda Banten Hadiri Forum OPD Penyusunan Rencana Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tahun 2024

Polda Banten Hadiri Forum OPD Penyusunan Rencana Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tahun 2024

by Editor Utama

Pantau Serang – Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karorena) Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono hadiri kegiatan forum OPD penyusunan rencana kerja (Renja) badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kantor Kesbangpol Provinsi Banten pada Kamis (16/02).

Turut hadir dalam kegiatan Sekertaris Badan Kesbangpol Epi Rustam, Kepala Bidang Wawasan Kebangsaan Faturrohman, Kepala Bidang Pasbinpol Gustiawan, Kasiren Korem 052/Wkr Mayor Cjzi Hernowo dihadiri Kepala Kesbangpol Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten serta Forkopimda.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono menyampaikan bahwa. “Hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri kegiatan forum OPD penyusunan rencana kerja (Renja) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Provinsi Banten,” kata Sumartono.

Sumartono juga menyampaikan bahwa penyusunan renja sangat penting. “Mengingat setiap pengusulan kegiatan kita selalu terbentur  dengan renstra yang belum mengakomodir seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan, mengingat kedepan pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak di Tahun 2024 menuntut kita untuk melakukan kegiatan yang lebih dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Sumartono. (*Ar)

Baca Juga  Mentri ATR BPN RI Deklarasikan Kota Cilegon Sebagai Kota Lengkap

Berita Lainnya

Leave a Comment