Beranda » Personil Polsek Muncang Melaksanakan Kurve Jaga Kebersihan Mako

Personil Polsek Muncang Melaksanakan Kurve Jaga Kebersihan Mako

by Editor Utama

Lebak – Personil Polsek Muncang Polres Lebak melakukan kurve dalam rangka menciptakan suasana yang nyaman, bersih dan sehat di lingkungan Mako Polsek Muncang.
 
Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi mengatakan, apabila lingkungan tempat kerja bersih dan sehat maka dalam berkerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.
 
“Dalam agama pun mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” ujarnya, Jum’at (31/5/2024) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan kurve Mako Polsek Muncang dipimpin langsung oleh Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi yang ikut melaksanakan kurve dan kerja bakti membersihkan Mako Polsek Muncang bersama anggota, membersihkan baik yang di dalam ruangan Mako Polsek maupun di luar Mako, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud semangat kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polsek Muncang agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako Polsek Muncang agar nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam berkerja. (*Red)

Baca Juga  Bangunan Ruang Tunggu Di RS Kartini Jadi Masalah, Pemerintah Diminta Menindak

Berita Lainnya

Leave a Comment