Beranda » Mantap, Pembangunan Cisiih dan Rehabilitasi Jembatan Cihara Dinanti Warga

Mantap, Pembangunan Cisiih dan Rehabilitasi Jembatan Cihara Dinanti Warga

by Editor Utama

Lebak – Pengerjaan proyek penggantian bangunan atas Jembatan Cisiih dan Rehabilitasi Jembatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Tepatnya di Ruas Jalan Muhara Binuangeun, Bayah-Cibarenok- Batas Provinsi Jawa Barat yang dimenangkan oleh CV Tama Karya Selaras dengan nilai kontrak Rp 8. 886.248. 000, 00, saat ini mulai dikerjakan.

Ditemui di lokasi, pengawas kegiatan pembangunan jembatan Anton mengatakan bahwa pekerjaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan dan rencana anggaran biaya (RAB) yang telah ditentukan, dan para pekerja juga selalu ada dalam pengawasan pihak terkait.

“Kita kerjaakan ini sesuai dengan aturan yang ada pa” katanya,

Menurutnya, pekerjaan yang dilaksanakan dengan mengacu kepada aturan dan RAB yang ada, hasilnya akan sangat memuaskan, sehingga outputnya bagi pengguna jalan akan terasa sangat bermanfaat.

” Tentu pasilitas jembatan ini akan sangat membantu masyarakat dalam membangkitkan ekonomi di daerah tersebut. Kemudian, kami percaya dengan dikerjakannya oleh pengusaha yang ahli dibidangnya tentu semua akan berjalan lancar dan baik,” lanjutnya, Kamis (15/9/2022).

Sementara itu, Rasidi, seorang pengguna yang tiap hati kerap melewati Jembatan tersebut mengaku sangat bersukur dengan adanya perbaikan yang saat ini sedang berjalan.

menurutnya, selain jalan raya di wilayah tersebut sudah sangat mulus jembatannya juga sangat kokoh dan bagus.

“Jika pasilitas jembatan bagus juga jalan semuanya bagus, tentu itu akan mempermudah masyarakat untuk mengakses apapun yang dibutuhkan. Kalau Jalan dan jembatan rusak kan pasti repot. Kemudian kami juga percaya bahwa pengerjaan proyek tersebut akan berjalan dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap proyek Jembatan Cisiih dapat segera terselesaikan dengan baik dan tepat waktu sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat banyak.

Baca Juga  Polda Banten Hadiri Gebyar HUT Front Banten Bersatu Yang ke 15

Berita Lainnya

Leave a Comment