Beranda » Maju Nyalon Ketua HMI Cabang Lebak, Fauzan Muhyi Siap Memajukan Organisasi Dalam Kebersamaan dan Perjuangan

Maju Nyalon Ketua HMI Cabang Lebak, Fauzan Muhyi Siap Memajukan Organisasi Dalam Kebersamaan dan Perjuangan

by Editor Utama

Foto : Fauzan Muhyi Calon Ketua Umum HMI Cabang Lebak

Lebak – Menjelang Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak yang Ke- V dengan tema “Komitmen Kepemimpinan HMI Lebak Satu” yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni sampai dengan 30 juni 2024 memberikan semangat pergerakan untuk menuju kepemimpinan. Junalklik.com, Rabu (19/6/2024).

Menjelang akhir tahun HMI Cabang Lebak akan pergantian calon Ketua umum Cabang Lebak hal tersebut sebagaimana konstitusi HMI dalam menjalankan Kepemimpinan selama 1 tahun.

Salah satu diantaranya yang serius untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum HMI Cabang Lebak yakni Fauzan Muhyi.

Ia merupakan kandidat yang akan maju dari Mahasiswa Universitas Setia Budhi Rangkasbitung.

Fauzan Muhyi sebelumnya pernah menjabat menjadi Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita pada Periode 2022-2023.

Sosok Fauzan dalam ruh organisatoris seutuhnya mengabdi melakukan pergerakan untuk rakyat kecil dan masyarakat tertindas khususnya masyarakat yang belum menerima keadilan. Ia juga tak patah berjuang dan sering melaksanakan kegiatan pengabdian terhadap kaderisasi serta masyarakat.

Fauzan Muhyi saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah Pengurus HMI Cabang Lebak.

Ditanya alasan mencalonkan diri sebagai Ketua Cabang HMI Lebak, Fauzan Muhyi mengaku bahwa dirinya ingin memberikan pengabdian seutuhnya pada HMI, Kaderisasi juga kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak.

Menurutnya, perjuangan ini tidak cukup hanya pintar beretorika dan bergerak, akan tapi dirinya ingin mengimpelmentasikan kebersamaan dalam sebuah pergerakan yang menunjung-jung tinggi nilai-nilai kebermanfaatan di dalam HMI maupun kepada masyarakat.

Kata Fauzan dirinya juga mengaku sudah meminta izin dan doa restu kepada kedua orang tua, termasuk senior-senior HMI di Kabupaten Lebak persiapan maju menjadi Calon Ketua Umum HMI Cabang Lebak.

Baca Juga  Ini Jawaban Pihak Bank Bjb Terkait Hibah Ke Disperindag Lebak Untuk Pengecetan Mural Rp 50 Juta Yang Banyak Disoroti Aktivis

“Bismillah, saya memantapkan diri untuk menjadi kandidat Ketua Umum HMI Cabang Lebak dengan kepatuhan dan keteguhan yang kuat,”ujar Fauzan.

Menurutnya tagline HMI BERANI menjelaskan bahwasanya Kader HMI harus bersinergi, reformasi, nurani, dan integritas.

“Hal ini akan menjadi landasan bergerak Kader HMI Cabang Lebak dalam mewujudkan HMI yang berasaskan perjuangan dan kaderisasi. Karena mau bagaimanapun organisasi maju atas kerjasama seluruh Komisariat HMI seluruh Cabang di Lebak,”ujar Fauzan. (*Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment