Beranda » Biroops Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Anev GKTM Bulan Februari

Biroops Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Anev GKTM Bulan Februari

by Imam Apriyana

Serang – Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamdiyah ikuti Rapat Anev Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyaraka (GKTM) Bulan Februari melalui Zoom Meeting Mabes Polri yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (06/03)

Kegiatan Rapat dipimpin oleh Kombes. Pol. Ronald Refli Rumondor dan dihadiri oleh para Kabagdalops Biroops Polda Jajaran, Serta Para Kapolresta dan Kapolres Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamdiyah mengatakan bahwa. “Adapun tujuan dari dilaksanakanya kegiatan anev GKTM tersebut ialah untuk menyamakan atau menyinkronkan data Crime Total (CT) dan data Crime Clearance (CC) setiap Polda yang telah diinput pada Aplikasi Dors,” kata Kamdiyah

Kamdiyah juga menyampaikan untuk data GKTM pada Polda Banten sudah sama dengan data pada Mabes Polri. “Namun data penyelesaian kasus pada Polda Banten hanya mencapai 30% dari total kasus yang terjadi pada Daerah Hukum Polda Banten,” ujar Kamdiyah.

Diakhir, Kamdiyah mengharapkan untuk para satuan Reserse baik dari Polda maupun dari para Polresta dan Polres Jajaran. “Berharap untuk satuan Reserse Polda dan Polres jajaran agar meningkatkan dalam penyelesaian kasus atau Crime Clearance,” tutup Kamdiyah.

(*Mam&Red)

Baca Juga  KKM 27 Desa Cijaku berkontribusi pada pembangunan masjid Baitul Muttaqin lebak siuh desa Cijaku

Berita Lainnya

Leave a Comment