Beranda » Berjuang Lewat Nyalon DPRD Lebak Dapil I, M. Suryana Siapkan Inovasi Sejahterakan Masyarakat

Berjuang Lewat Nyalon DPRD Lebak Dapil I, M. Suryana Siapkan Inovasi Sejahterakan Masyarakat

by Editor Utama

Lebak – Setiap manusia pasti memiliki keinginan untuk berbuat baik dan melakukan hal yang baik terhadap sesamanya. Namun, terkadang, untuk berbuat baikpun tidaklah mudah seperti apa yang ada dalam benak dan fikiran, hal tersebut tentu butuh perjuangan dan butuh tantangan untuk menggapai impian tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh M. Suryana yang tahun 2023 ini dirinya telah mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Kabupaten Lebak.

M. Suryana Politisi dari Partai PDI Perjuangan Dapil I Kabupaten Lebak ini mempasrahkan dirinya semata ingin memperjuangkan impiannya yakni mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lebak khususnya di Dapil I

Ia bercita-cita ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat serta memiliki banyak inovasi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lebak khususnya di Dapil I umumnya di Kabupaten Lebak.

Meskipun pihaknya mengetahui bahwa untuk menggapai sebuah cita-cita dan keinginan tersebut tidaklah mudah, namun niat dan tekad untuk meraih sebuah impian yang berkeinginan memperjuangkan hak-hak rakyat sangatlah bulat bagi dirinya.

” Tidak akan ada perubahan jika tidak ada pergerakan, maka saya harus bergerak mulai dari sekarang untuk mewujudkan perjuangan dan mengabdi untuk masyarakat Lebak khususnya Dapil satu umumnya masyarakat Lebak, semoga apa yang di cita citakan dapat terwujud,” harap M. Suryana ketika ditemui di kediamannya, di Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, (25/5/2023). (Red)

Baca Juga  Sulastri Resmi Dilantik Nahkodai Garnita Partai Nasdem DPD Kabupaten Serang

Berita Lainnya

Leave a Comment