Beranda » Tokoh Karismatik, Tokoh Muda Pergerakan dan Simpatisan Hantarkan Osep Mulyawan Serahkan Formulir Calon Bupati Lebak 2024

Tokoh Karismatik, Tokoh Muda Pergerakan dan Simpatisan Hantarkan Osep Mulyawan Serahkan Formulir Calon Bupati Lebak 2024

by Editor Utama

Lebak – Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Lebak Osep Mulyawan Sudirman Karis mengembalikan Formulir Pendaftaran menjadi Calon Bupati 2024 ke Kantor Partai Nasdem, di Jalan Siliwang Kampung Cileuwung, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten Selasa (7/5/2025). Penyerahan Formulir Pendaftaran menjadi Calon Bupati Lebak tersebut di hantarkan para tokoh, pemuda pergerakan, simpatisan dari berbagai Kecamatan dan bahkan salah satu Tokoh Karismatik Banten Buya Sujana Karis ikut menghantarkannya.

Kedatangan Osep Mulyawan Sudirman Karis bersama rombongan yang mengaku siap bergerak itu disambut langsung oleh Tim 5 Partai NasDem.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak Osep Mulyawan Sudirman menegaskan bahwa mengembalian formulir pendaftaran tersebut adalah bentuk keseriusannya dalam mengikuti kontestasi politik di Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah saya bersyukur hari ini, karena selain para tokoh pergerakan dari berbagai Kecamatan, kemudian simpatisan saya, pergerakan pemuda dan juga bahkan Tokoh Karismatik yang kami banggakan bapa Buya Sujana Karis hadir mendampingi kami dalam penyerahan formulir ini. Artinya, keseriusan kami dalam Pilkada mendatang bisa dibuktikan hari ini,”ujar Osep Mulyawan.

Osep juga mengatakan bahwa dalam penjaringan Partai Nasdem untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 mendatang tentu dikembalikan lagi kepada kebijakan Partai. Namun ia meyakini bahwa Partai Nasdem dapat memilih untuk pemimpin ke depan yang sesuai dengan harapan.

“Saya berharap Partai NasDem harus menilai dari kesiapan para peserta penjaringan melalui partai NasDem. Saya percaya kepada partai NasDem untuk memilih para peserta penjaringan di NasDem yang sesuai harapan. Jika partai NasDem memilih ke saya tentu saya nyatakan siap untuk menjadi Calon Bupati Lebak,”tandasnya.

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengungkapkan bahwa sudah ada 11 bakal calon yang terdaftar, termasuk Osep Mulyawan Sudirman Karis.

Baca Juga  Pengurus CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Periode 2024-2026 Resmi Dilantik

“Hari ini terakhir penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Partai NasDem jam 12 siang hari ini,” Katanya. (*Imam/red)

Berita Lainnya

Leave a Comment