Beranda » Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 3

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 3

by Imam Apriyana

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel gabungan pengamanan pertandingan Sepak Bola Liga 3, dalam arahan apel nya Kapolres Cilegon AKBP Eko menyampaikan agar tetap waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi yang dilaksanakan pada Jumat (30/09).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan pengamanan di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon kali ini di laksanakan pengamanan, “Pengamanan berlapis di pintu masuk penonton, bangku penonton maupun di bawah Tribun Penonton pertandingan yang di gelar selama 90 menit tersebut diharapkan berjalan tertib dan aman,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menekankan kepada seluruh personel Brimob, “Selama pertandingan tetap siaga dan tidak menganggap remeh situasi pengamanan bola tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan dapat berjalan lancar, aman dan terkendali,” ucap Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin berharap. “Saya harapkan dalam pengamanan ikatan pleton kita berikan pendidikan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas,” tutup Dede Rojudin.

(*Red)

Baca Juga  Aga Subagja Mengcuapkan HUT Ke 27 Tahun Kepada Istrinya Ifah Latifah Penuh Kejutan, Ini Profil Keduanya Ternyata Penuh Prestasi

Berita Lainnya

Leave a Comment