Beranda » Rorena Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten Terkait Rancangan Raperda APBD

Rorena Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten Terkait Rancangan Raperda APBD

by Imam Apriyana

Serang – Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Banten ikuti zoom meeting rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang Kerja Karorena Polda Banten pada Selasa (11/10).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh , Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim yang dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Pj Sekda Banten Moch Tranggono, anggota DPRD, unsur Forkopimda, para Bupati dan Walikota se Provinsi Banten serta diikuti oleh Pamin 4 Subaggrenmin Rorena Polda Banten IPDA Suparjo melalui Zoom Metting.

Dalam kesempatan berbeda Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo mengatakan bahwa benar Pamin 4 Subaggrenmin Rorena Polda Banten IPDA Suparjo mengikuti rapat paripurna yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), “Hari ini personel Rorena mengikuti zoom metting rapat paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Banten,” ujar Wingky.

Dalam hal ini Wingky menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan Rapat paripurna tersebut. “Rapat paripurna dilaksanakan dalam rangka jawaban Gubernur terhadap pandangan umum fraksi fraksi tentang nota pengantar mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten tahun 2023,” ucap Wingky.

Diakhir, Wingky menyampaikan kegiatan rapat paripurna DPRD Provinsi Banten mengenai rancangan Raperda APBD berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana serta tetap mematuhi protol kesehatan. “Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Wingky.

(*Red)

Baca Juga  Antisipasi Cuaca Ekstrim, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Akan Ajukan Permohonan Modifikasi Cuaca

Berita Lainnya

Leave a Comment