Beranda » Ro Rena Polda Banten Laksanakan Kegiatan Jumat Berkah Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Ro Rena Polda Banten Laksanakan Kegiatan Jumat Berkah Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

by Imam Apriyana

Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar di masa pasca pandemi Covid-19 dan masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Rorena Polda Banten secara konsisten melaksanakan kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan di wilayah Kota Serang,

Kegiatan kali ini menyambangi para petugas kebersihan dan para pemulung di Tempat Pemrosesan Akhir Sampah (TPAS) Kecamatan Cilowong Kota Serang pada Jumat (11/11).

Dikesempatan kesempatan tersebut Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karo Rena) Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo menyampaikan bahwa, “Hari ini Rorena melaksanakan Jumat Berkah yang dipimpin oleh Kasubbagrenmin Rorena Polda Banten Penata Tk I Rikardo Elsam yang membagikan 70 box makanan siap saji kepada para petugas kebersihan dan para pemulung yang ada di sekitar TPAS Cilowong,” kata Wingky.

“Alhamdulillah jumat kali ini kita diberikan kesempatan untuk berbagi kembali dengan membagikan berupa makanan siap saji untuk saudara-saudara kita para petugas kebersihan dan para pemulung di sekitar TPAS Cilowong,” ucap Wingky.

Lebih lanjut Wingky berharap kegiatan dilaksanakan secara konsosten, “Diharapkan kegiatan dapat dilaksanakan secara konsisten sebagai bentuk kepedulian dan juga untuk membangun komunikasi positif antara Polri dengan masyarakat,” ujar Wingky.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh Bapak Ahmad salah satu petugas di Cilowong. Beliau menyambut baik kegiatanp yang dilaksanakan oleh Rorena Polda Banten ini.

“Semoga apa yang dilaksanakan oleh Polda Banten khususnya oleh Biro Perencanaan Polda Banten ini menjadi ladang amal di sisi Allah Subhanahu wata’ala,” tutup Ahmad.

(#Red)

Baca Juga  Buka Pembinaan MTQ Korpri Banten, Pj Gubernur Al Muktabar : Persiapan Optimal Ikhtiar Meraih Juara Umum Kembali

Berita Lainnya

Leave a Comment