Beranda » Polsek Maja Berhasil Amankan Sejumlah Senjata Tajam

Polsek Maja Berhasil Amankan Sejumlah Senjata Tajam

by Imam Apriyana

Lebak – Jajaran Polsek Maja, bekerjasama dengan anggota Koramil 0303/Maja, berhasil mengamankan Senjata Tajam (Sajam) yang Diduga senjata tersebut hendak akan digunakan untuk aksi tawuran, Senin (10/10/2022).

Kapolsek Maja AKP Mulyadi menyampaikan, informasi tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa ada pemuda yang membawa senjata tajam yang masuk kedalam rumah salah satu warga Desa Maja Baru, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak pada Senin 10 Oktober 2022 sekira pukul 19.00 Wib.

Dari hasil informasi tersebut, lanjut AKP Mulyadi, anggota polsek Maja beserta anggota Koramil 0303/Maja gerak cepat mendatangi lokasi.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pemuda yang membawa sajam masuk ke rumah salah satu warga Desa Maja Baru (Perumahan Bambu Kuning) anggota polsek yang dibantu anggota Koramil mendatangi rumah tempat penyimanan Sajam yang diduga akan melakukan tawuran antar sekolah,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dari hasil patroli tersebut anggotanya berhasil mengamankan bermacam-macam sejumblah senjata tajam.

“Bermacan macam jenis senjata tajam sudah kita amankan, berikut pemilik rumah kita masih melakukan pendalaman lebih lanjut,” katanya.

(*Red)

Baca Juga  Bersenjata Tajam, Polres Metro Tangerang Kota Amankan 3 Pelaku Tawuran di Cipondoh

Berita Lainnya

Leave a Comment