Beranda » Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Antisipasi Kejahatan Jalanan

by Imam Apriyana

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Gabungan bersama TNI, Brimob dan Satpol PP Kota Cilegon dan Kabupaten Serang dalam rangka mengantisipasi adanya Kejahatan Jalanan terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, dipimpin Oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono pada Minggu (30/10) dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko mengatakan bahwa, “Hari ini Polres Cilegon bersama Instansi terkait seperti TNI dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Kejahatan Jalanan yang meresahkan masyarakat terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten,” kata Eko.

Sebelum Pelaksanaan Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Kejahatan Jalanan  Karoops Polda Banten mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memimpin apel kesiapan patroli gabungan Skala Besar ini menyampaikan, “Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar ini sesuai dengan SOP yang ada, tetap kedepankan humanis sehingga masyarakat merasa nyaman akan Hadirnya TNI Polri dan Satpol PP saat melaksanakan Patroli tersebut,” ujar Eko.

Dalam Apel Juga Karoops Polda Banten menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Polri dan TNI serta Pemerintah di tengah masyarakat, “Patroli Gabungan Skala Besar ini dibagi menjadi 2 Wilayah dimana Wilayah 1 Melaksanakan Kegiatan Patroli Sepanjang Jalur Kota Cilegon dan Wilayah 2 Melaksanakan Patroli Wilayah Kecamatan Anyer sampai dengan Cinangka Yang merupakan Wilayah atau daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten,” ucap Eko.

Diakhir Polres Cilegon menghimbau kepada seluruh masyarakat pastikan anak anda Pukul 22.00 Wib sudah berada di rumah. “Apabila mengalami atau melihat tindak kejahatan silahkan laporkan ke kepolisian terdekat atau melalui Call Center kami 110 Gratis. ” tutup Eko.

Baca Juga  Bergerak Cepat Plt Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang Adakan Sosialisasi Sertipikat Elektronik

(*Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment