Beranda » Pimpin Apel Pagi, Dirpamobvit Polda Banten Ingatkan Personel Tentang Tanggungjawab Dalam Laksanakan Tugas

Pimpin Apel Pagi, Dirpamobvit Polda Banten Ingatkan Personel Tentang Tanggungjawab Dalam Laksanakan Tugas

by Imam Apriyana

Kota Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin apel satker Ditpamobvit pada Senin (24/10) yang diikuti oleh Kabagbinopsnal AKBP Ganda, Kasubbagrenmin Kompol Nono Karsono, Kasubdit VIP Kompol Dariyanto, Kasubdit Wisata Kompol Dodid, Kasubdit Waster Kompol Edi Gultom, Pama Ditpamobvit Polda Banten, ASN dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten.

Diawal arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas rutin.

“Saya mengucapkan terima kasih seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi ini, saya lihat personel Ditpamobvit Polda Banten telah menggunakan gampol sesuai dengan aturan Baharkam, agar hal ini terus dilaksanakan,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan beberapa penekanan kepada personel untuk melaksanakan arahan yang diberikan oleh Wakapolda Banten.

“Tingkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas, baik tugas pengamanan maupun patroli. Menyikapi situasi terkini terkait kejahatan jalanan yang sedang marak, Saya berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan patroli dengan sungguh-sungguh,” jelas Edy Sumardi.

“Waspada terhadap Covid-19 varian baru, meskipun gejalanya tidak separah varian sebelumnya namun kita harus tetap menjaga kondisi tubuh agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi juga berpesan untuk menjaga kekompakan dan soliditas. “Saling mengingatkan antar rekan agar kita semua dapat terhindar dari pelanggaran sekecil apapun,” tutup Edy Sumardi.

(*Red)

Baca Juga  Soroti Proyek DPUPR Banten, APWPB dan Aktivis Senior Gelar Audensi di BPK RI Perwakilan Provinsi Banten

Berita Lainnya

Leave a Comment