Beranda » Perlombaan Dalmas Polsek Jajaran dan Sat Samapta Polres Metro Tangerang Kota

Perlombaan Dalmas Polsek Jajaran dan Sat Samapta Polres Metro Tangerang Kota

by Imam Apriyana

KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota, menggelar lomba  Dalmas antar Rayon Polsek dan Polres. Perlombaan Dalmas awal dan Dalmas lanjutan untuk memperkuat dan melatih personel Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota  guna meningkatkan ketrampilan personel untuk melaksanakan tugas pengendalian massa, shg setiap pers paham dan trampil gerakan dan penggunaan sarana prasarana dalmas. Mengingat kedepan tantangan tugas yg dihadapi Polres Metro Tangerang Kota semakin meningkat baik pengamanan Porprov 2022, Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 maupun event nasional dam internasional lainnya.

Lomba Dalmas mengundang tim Juri dari Dit Samapta Polda Metro Jaya dan tim Juri dari Polres Metro Tangerang Kota

Adapun peserta lomba peragaan Dalmas Tingkat Polres Metro Tangerang Kota diikuti anggota Sat Samapta Polres dan anggota Polsek jajaran, dengan rincian 165 Pers dari Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Sat Samapta Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres di wakili oleh Wakapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun,S.I.K  memimpin apel pembukaan Perlombaan Dalmas dan memberikan arahan kepada peserta  Lomba Dalmas Tingkat Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jajaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mengikuti latihan dalam rangka perlombaan peragaan Dalmas Tingkat Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan pada hari ini merupakan salah bentuk peningkatan skill/ketrampilan bagi personel dalam kegiatan pengendalian massa.

Saya harapkan kepada seluruh peserta mengikuti perlombaan ini secara serius, memperhatikan dan memahami tahapan – tahapan gerakan pengendalian Dalmas,” kata Wakapolres, Jumat (7/10/2022). 

(*Red)

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pelatihan TPTKP Kejadian Tertentu

Berita Lainnya

Leave a Comment