Beranda » Pengurus DPP BAKOR-P Agam Periode 2023-2028 Resmi Dikukuhkan Andi Warman

Pengurus DPP BAKOR-P Agam Periode 2023-2028 Resmi Dikukuhkan Andi Warman

by Editor Utama

Jakarta – Bakor-P Agam disebut juga Badan koordinasi Perantau Agam adalah Perantau yang berasal dari Daerah Kabupaten Agam yang tersebar di Indonesia, Organisasi kemasyarakatan ini telah melakukan Munas yang ketiga 08 Januari 2023 Dan dilantik pada hari ini Sabtu 18 February 2023 di Gedung Yayasan Trisakti Institut Transportasi dan Logistik di Pulo gadung Jakarta Timur

Bakor -P Agam mengusung tema ‘ Marangkuah Salingka Nagari Basatu Rantau Jo Ranah Membangun Kampuang Halaman. Kepengurusan Bakor-P Agam hasil Munas terdiri dari pengurus DPP DPW dan DPD meliputi Pusat wilayah dan daerah.

Ketua umum terpilih Dr. Zefri.M.Sc.
Mengatakan momen bersejarah ini akan menjadi semangat pelecut untuk melanjutkan kepengurusan selanjutnya yang akan merangkul perantau Asal Agam di seluruh Indonesia.

Terpisah Mukti Ali.SH., M.Kn mengatakan sebagai Ketua Departemen pengembangan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan atau OKK akan berkoordinasi dengan tokoh tokoh Agam provinsi kabupaten kota se Indonesia yang tergabung di pengurusan perkumpulan Ikatan Ikatan Nagari (IK) tingkat nagari kecamatan yang tersebar di Indonesia untuk dirangkul dan diajak mendirikan kepengurusan ditingkat Wilayah dan Daerah. Acara pengukuhan hari ini juga dihadiri oleh perwakilan Provinsi Jawa timur Ketua IKLAR Busra Azwar dan Provinsi Riau AKBP. M. Hanafi. Diwakili sekretaris dan bendahara IKLA Riau.

Ketua pelaksana Pengukuhan Pengurus DPP Bakor-P Agam Drs. H. Asmaidonal. SH. Sangat antusias menyiapkan acara bersama panitia, Sangat Puas dengan terlaksana nya acara yang di dukung penuh oleh pemerintah, baik pemerintah provinsi Sumatra barat maupun pemerintah kabupaten Agam. Bapak bupati Agam Dr. H. Andri Warman .S. Sos. M.M. melantik dan mengukuhkan pengurus DPP Bakor-P Agam.

Donal sapaan akrabnya selaku Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi semua perantau Agam terlaksana nya acara pengukuhan ini dengan spektakuler tak lepas dari dukungan masyarakat perantau Agam yang kuat.

Baca Juga  Kapolri Jenderal LSP Diminta Perhatikan Kasus Penembakan Rahiman Dani

Ucapan selamat bergulir dari tokoh tokoh Perantau Agam yang hadir mulai dari bapak bupati Agam gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah. S.P. yang juga orang Agam, Sekda Agam Drs.H.Edi Busti. M.Si. sekdako bukit tinggi Drs. Martias Wanto.M.M. tokoh Nasional asal Agam H.Irman Gusman , S.E, MBA. Dt Rajo nan labiah. Irjen.Pol.(purn) Drs. Refri Ardi. M.Si. tokoh tokoh Nagari sekabupaten Agam,” Tutup pak Donal.

Berita Lainnya

Leave a Comment