Beranda » Kapolda Banten Beri Hadiah Umrah Bagi Anggota yang Hapal Asmaul Husna

Kapolda Banten Beri Hadiah Umrah Bagi Anggota yang Hapal Asmaul Husna

by Imam Apriyana

SERANG – Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memberikan reward kepada personelnya. Pemberian hadiah itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Irjen Rudy terhadap warga yang berkinerja baik.
Hal itu dilakukan saat apel pagi di lapangan Polda Banten, Senin (6/2/2023). Hadir dalam kesempatan itu Wakapolda Banten Brigjen M Sabilul Alif dan sejumlah pejabat utama Polda Banten.

Dalam arahannya, Rudy Heriyanto memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten atas kinerja personel.

“Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten,” ucap Rudy, dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Haryanto.

Apel pagi kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolda Banten memberikan hadiah kepada personel dengan cara mengetes menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan program presisi Kapolri.

Beberapa anggota yang menjawab pertanyaan Irjen Rudy dengan tepat langsung dihadiahi motor dan sepeda. Adapun personel yang mendapat Motor ialah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina, dan personel yang mendapat Sepeda Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif.

“Dalam kesempatan ini terdapat beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda,” kata Didik.

Hadiah Umrah
Tak hanya itu, Rudy juga mengetes anggota untuk menyebutkan Asmaul Husna dengan lengkap. Rudy memberikan hadiah umrah kepada 3 personel yang bisa menyebutkan Asmaul Husna, yaitu Bripka Eka Dirgantara, Briptu Yulia Bakri dan Pengatur Agung Prabowo..

“Dalam kesempatan ini terdapat tiga personel yang terpilih menghapal Asmaul Husna dan mendapatkan hadiah berangkat umrah dari Kapolda Banten,” kata Didik.

Baca Juga  PW Muhammadiyah Banten Menolak Politik Identitas di Pemilu 2024

Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel. “Hal ini merupakan bentuk motivasi dan apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi,” tutup Didik.

(*Mam&Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment