Beranda » HMI MPO Pandeglang Apresiasi Inisiatif Implementasi E-katalog oleh Provinsi Banten

HMI MPO Pandeglang Apresiasi Inisiatif Implementasi E-katalog oleh Provinsi Banten

by Editor Utama

Banten – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Kabupaten Pandeglang memberikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Banten dibawah pimpinan Pj Gubernur Al Muktabar terkait inisiatif implementasi E-katalago oleh Pemerintah Provinsi Banten.

“Sebagai mahasiswa, saya sangat mengapresiasi inisiatif implementasi e-katalog oleh Pemerintah Provinsi Banten sebagai langkah konkret untuk meminimalisir terjadinya nepotisme dan korupsi. Sistem ini membuka pintu transparansi dan akuntabilitas yang sangat dibutuhkan dalam pengadaan barang dan jasa, dan saya percaya bahwa inovasi ini adalah langkah yang penting menuju pemerintahan yang lebih bersih dan adil,”ucap Aktivis HMI MPO Pandeglang Nandi Anendi, Selasa (17/10/2023).

Menurutnya langkah menuju penggunaan e-katalog juga memberikan keyakinan kepada para pemangku kepentingan, termasuk masyarakat dan investor, bahwa pengadaan barang dan jasa di Provinsi Banten dijalankan dengan proses yang adil dan tidak memihak ke salah satu. Hal ini menciptakan lingkungan yang lebih positif untuk pertumbuhan ekonomi dan investasi, yang pada gilirannya dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi daerah ini

“Harapan kami adalah dengan mempercepat penerapan e-katalog, Pemerintah Daerah lainnya dapat mengambil contoh positif dari upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten. Dengan demikian, saya rasa dapat memperluas transparansi, mengurangi nepotisme, dan meminimalisir risiko korupsi dalam pengadaan di seluruh wilayah, menciptakan tatanan pemerintahan yang lebih bersih, efisien, dan adil.”ujarnya. (*Red)

Baca Juga  TPPKK Provinsi Banten Gelar Monev Perkembangan Input Data E-Dasawisma

Berita Lainnya

Leave a Comment