Beranda » Heboh, Vidio Viral Diduga Geng Motor Konvoi Bawa Sajam di Kecamatan Maja Resahkan Masyarakat

Heboh, Vidio Viral Diduga Geng Motor Konvoi Bawa Sajam di Kecamatan Maja Resahkan Masyarakat

by Imam Apriyana

Lebak- Beredar video amatir geng motor konvoi dengan membawa senjata tajam (sajam) viral di media sosial. Dalam tayangan video tersebut, tampak gerombolan geng motor berboncengan dengan menggunakan motor sambil membawa Cerulit, Selasa (04/10/2022) sekira pukul 02: 30 dini hari di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, tepatnya di depan Koramil 0303/Maja.

Kapolsek Maja AKP Mulyadi mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum dapat memastikan motif sesungguhnya dalam video amatir yang viral tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait informasi video yang beredar di media sosial itu,” terangnya saat di konfirmasi,Rabu (05/10/2022).

Wahyu (30) Warga Kecamatan Maja mengungkapkan dengan adanya segerombolan anak muda yang membawa sajam masuk ke wilayah Maja,membuat dirinya geram

“Tentu sangat membahayakan bagi nyawa masyarakat. Dalam hal ini kita sangat berharap adanya tindakan tegas dari aparat kepolisian. Jangan diberi lagi ruang terhadap geng motor “mengobok-obok” ketentraman masyarakat,” ujarnya.

(Choky/RED)

Baca Juga  JMSI Lebak Disambut Penuh Kekeluargaan saat Sowan kepada Asisten Daerah II Pemda Lebak

Berita Lainnya

Leave a Comment