Beranda » Heboh, Pendukung Jokowi Mania Deklarasikan Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

Heboh, Pendukung Jokowi Mania Deklarasikan Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

by Editor Utama

Jakarta – Ribuan orang yang tergabung dalam Prabowo Mania 08 memadati Gedung Joeang 45, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Ribuan orang dari berbagai daerah itu datang dengan tujuan untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024.

Acara deklarasi Prabowo Presiden 2024 itu diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania Nusantara (DPP Joman) yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer.

Deklarasi tersebut bertema “Rekonsiliasi Menuju Demokrasi Yang Lebih Berkualitas”.

Dari pantauan media, belasan bus parkir berbaris di tepi Jalan Menteng Raya, Bus terparkir mulai dari kawasan patung Tugu Tani hingga ke Jalan Cut Mutia, Hal itu membuat arus lalu lintas menjadi padat.

Terlebih, banyak orang yang mengenakan kaos dengan bertuliskan “Prabowo Mania 08” berduduk santai di trotoar, Berbagai pedagang gerobak juga ikut memenuhi trotoar sepanjang Jalan Menteng Raya.

Kemudian, ketika memasuki ke dalam Gedung Joeang 45, ratusan orang berduduk-duduk di luar gedung untuk menyantap camilan dan makan siang.

Acara deklarasi tersebut digelar di lantai 3 gedung Joeang 45 bagian belakang, ruangan tersebut juga penuh sesak dengan relawan Prabowo Mania 08

Ditemui awak media, Ketua umum DPP RAMPAS TEUKU HELMI (disapa HELMI) mengatakan “Untuk Saya pribadi dari tahun 2019 sampai sekarang tetap setia kepada 08 di 34 provinsi 290 kabupaten kota sudah terbentuk kan di 34 provinsi, sudah jadi DPP sedang di tingkat provinsinya strukturnya DPW dan di tingkat kabupaten adalah DPD yang sudah terbentuk di 34 provinsi sedangkan Kabupaten DPD 298 kabupaten Gowa sendiri atau anggota DPR DPRD dirampas banyak seperti di DKI ada dua yang kita dukung dan telah jadi tetapi mereka lupa itu sama kita,” ungkap HELMI.

Baca Juga  Prabowo - Gibran Pemicu Retaknya Kabinet Jokowi

Harapan kedepannya, “Tetap kerja, terus berjuang terus bersama kita warna-warna lain kita tetap 2024 Prabowo presiden harga mati dan saya yakin Pak Prabowo ini, saya yakin satu kali putaran Prabowo menang, optimis berkisar dari 60 sampai 65% dan saya tetap tegak diatas sampai sekarang sedang untuk belum tahu itu masih dirahasiakan Allah dalam waktu dekat,” jelas Ketua DPP RAMPAS.

Puncaknya Helmi sebagai Ketua Umum mengatakan, “Terkait masalah UMKM, dimana tekanan selalu ada, tetap kita bersama-sama masyarakat untuk membangun ekonomi rakyat, apalagi nanti Bapak Prabowo nanti sudah jadi presiden 2024 dan memberikan akses tempat masuk ke dalam pemerintahan untuk bersama-sama rakyat untuk membangun ekonomi rakyat Makmur itu tujuan kita, “tutup TEUKU HELMI, Ketua Umum DPP RAMPAS.

Terpisah Mukti Ali. S.H., M.Kn Sebagai Wakil Ketua Umum atau Waketum OKK Menjelaskan RAMPAS hadir acara deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua umum Teuku Helmi , Pengurus Pusat DPP RAMPAS dan DPW DKI Jakarta, Ferry Junior dan Arisandi Waketum DPP RAMPAS. Bapak Thomas Dewan Penasehat Budi dan Mister Wandi DPP Rampas, Ketua DPW DKI Panglimo Rajo Alam dan Tim.

Untuk menguatkan Tata kelola organisasi RAMPAS dari Pusat Wilayah dan Daerah Mukti Akan berkonsolidasi dengan pengurus Provinsi kabupaten Kota seluruh Indonesia untuk Bersinergi dengan Relawan Relawan Pemenangan Prabowo , Seperti yang saat ini terjadi suatu hal yang sangat luar biasa Pendukung Setia Jokowi atau Jokowi Mania (Joman) Beralih dukungan dengan mendeklarasikan dukungan ke Bapak Prabowo Subianto Untuk Presiden RI yang ke delapan.
Rampas tentu nya sangat siap bersinergi dengan Ormas manapun kelompok manapun untuk sama sama mengantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Termasuk Ormas yang Dulu pernah Bersebrangan yang Sekarang Mendeklarasikan Mendukung bapak Prabowo, Makin Optimis kita Prabowo pasti Menang. tutup Mukti. (*Red)

Baca Juga  Sudah Tak Punya Adab, Cawapres Gibran Dinilai Nihil Gagasan: Hanya Mengekor

Berita Lainnya

Leave a Comment