Beranda » GPMI Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Jakarta Selatan

GPMI Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Jakarta Selatan

by Editor Utama

Banten – Pengurus Daerah Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar kegiatan bhakti sosial Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa di Masjid Al Hikmah Perdatam,Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ketua GPMI Jakarta Selatan Ruslan Nofendi menjelaskan, kegiatan santunan yang di gagas GPMI merupakan bentuk agenda rutin organisasi yang dipimpinnya ditengah kehidupan sosial masyarakat Jakarta. Agenda santunan yatim, piatu dan dhuafa yang dilaksanakan oleh pengurus GPMI Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan diikuti puluhan yatim dan dhuafa dengan penuh khidmat.
Selanjutnya kegiatan serupa ini direncanakan akan dielenggrakan juga di wilayah Kecamatan lainnya.

Ruslan Nofendi berharap, pengurus GPMI Jakarta selatam tetap istiqomah berada ditengah ummat khususnya untuk merajut tali silaturahmi warga jakarta yang saat ini cenderung hidup masing masing karena pengaruh budaya hedonisme yang tumbuh di kota metropolis Jakarta. “Kegiatan kegiatan yang bersentuhan dan dapat langsung dirasakan oleh warga jakarta khususnya ummat muslim harus terus kita galakan. Tandasnya.

Sebagai warga Jakarta Selatan, kita harus bangga bisa hidup dalam keberagaman, bisa bergaul dengan masyarakat yang berlatar belakang budaya,ras dan agama berbeda namun memiliki kesamaan visi untuk menjadikan Jakarta sebagai kota perdaban budaya. Imbuh Ruslan Nofendi

Senada, Sony Hermawan Sekretaris Daerah GPMI Jakarta Selatan yang juga hadir pada kegiatan santunan yatim, piatu dan dhuafa di masjid Al Hikmah pesanggrahan menambahkan pihaknya akan terus membangun komunikasi dengan berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayah admistrasi Jakarta Selatan untuk membuat program kegiatan bersama ummat.

Insyaallah. GPMI siap memfasililatasi kegiatan gerakan sosial ditengah ummat demi tegaknya ukhuwah islamiyah. Semangat kita sudah sama yakni menjadikan Jaksel sebagai kota peradaban. Tutup Sony Hermawan, Sekda GPMI Jakarta Selatan. (*Red)

Baca Juga  Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Penuh Pembangunan Sektor Pariwisata di Provinsi Lampung

Berita Lainnya

Leave a Comment