Beranda » Gelar Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024, KPU Lebak Hadirkan Judika Diserebu Ribuan Pengunjung

Gelar Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024, KPU Lebak Hadirkan Judika Diserebu Ribuan Pengunjung

by Editor Utama

Lebak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menggelar acara peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024, Jumat 14 Juni 2024 di Alun-alun Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten, dimulai sejak pukul 16.00 Wib hingga selesai.

KPU Lebak berhasil memeriahkan kegiatan peluncuran persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024, dimana ribuan masyarakat antusias menghadirinya.

Acara yang dimeriahkan oleh Artis papan atas Judika dan Sinkasisuka, selain itu juga ada pentas tarian tradisional kabupaten Lebak.

Kegiatan Peluncuran Maskot dan Jingle itu dihadiri Pj. Bupati Lebak, Sekda Lebak, Kapolres Lebak, Kodim Lebak, Kejari Lebak, serta Ketua KPU lebak dan Ketua KPU Banten.

Kegiatan Peluncuran Maskot dan Jingle KPU dengan menghadirkan artis papan atas Judika merupakan program sosialisasi KPU Lebak dalam rangka tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang akan digelar di bulan November tahun 2024.

Masyarakat Kabupaten Lebak sangat antusias terbukti dengan ramainya warga masyarakat berbondong-bondong ingin melihat acara peluncuran Maskot dan Jingle tersebut, serta dimanjakan dengan sejumlah lagu dari Judika, serta persembahan tari tradisional Lebak.

Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengajak semua elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024.

“Kami jajaran Pemerintah kabupaten Lebak akan mensukseskan Pilkada Lebak,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KPU Lebak Dewi Hartini mengucapkan banyak terimkasih kepada semua stekholder sehingga acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya menguccapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar,”katanya.
Ketua KPU Lebak juga berharap semua dapat mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak mendatang.

Baca Juga  Soal Pupuk Bersubsidi Dijual Melebihi Harga HET, Kadis Pertanian Kabupaten Lebak Klaim Sudah Melakukan Pengawasan, Praktisi Hukum : Bisa Dipidana

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang,”kata Dewi. (*Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment