Beranda » FK30 Banten Gelar Kopdar Di Pasar Banjar Wijaya Tangerang

FK30 Banten Gelar Kopdar Di Pasar Banjar Wijaya Tangerang

by Editor Utama

Banten – Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) Banten menggelar kopdar bareng pedagang pasar modern banjar wijaya Kota Tangerang pada sabtu – minggu 29 – 30 Juni 2024.

Kopdar FK3O Banten dimeriahkan dengan live band dan lomba karaoke dari komunitas KR4,KR2 dan Pedagang pasar modern banjar wijaya.

Acara kopdar bareng FK3O Banten bersama pedagang pasar modern banjar wijaya dibuka langsung oleh Gubernur FK3O Banten H. Alfan Satar dihadapan para pecinta otomotif dan pedagang pasar.

“Alhamdulillah kita bisa kumpul bareng antara FK3O dengan pengelola dan pedagang pasar modern banjar wijaya guna menyamakan persepsi serta menggeliatkan kembali minat masyarakat berbelanja di pasar ini,” ujar Abah H. Alfan

Senada, Dodi, pengelola pasar modern banjar wijaya menyambut antusias acara yang digagas oleh para pecinta otomotif di provinsi banten tersebut.

Acara ini luar biasa, kehadiran rekan rakan FK3O bersama komunitas otomotif lainnya di pasar banjar wijaya membuktikan bahwa sinergitas pedagang pasar untuk mengenalkan produk umkm mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Kedepan, kami akan terus berupaya menjadikan pasar modern banjar wijaya sebagai pasar yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat sekaligus sebagai pusat oleh oleh khas banten.

Ayo kita ramaikan pasar karena dengan berbelanja dipasar modern banjar wijaya kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti harganya yang jauh lebih murah, pedagangnya ramah, fasilitasnya lengkap. Tutup Dodi. (*tim/Red)

Baca Juga  Pj Gubernur Al Muktabar: Beberapa Indikator Makro Provinsi Banten Terukur Cukup Baik

Berita Lainnya

Leave a Comment