Beranda » Desa Pabuaran Sabet Penghargaan Kategori Ketahanan Pangan Peringkat Pertama dari Bupati Lebak

Desa Pabuaran Sabet Penghargaan Kategori Ketahanan Pangan Peringkat Pertama dari Bupati Lebak

by Editor Utama

Lebak – Desa Pabuaran sabet penghargaan ketahanan pangan dari Bupati Lebak, sebagai peringkat pertama dari sepuluh desa yang mendapat kategori ketahanan pangan terbaik di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Bupati Lebak Dr. Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa kategori ketahanan pangan dilakukan Pemerintah Kabupaten Lebak untuk penilaian dari rata-rata Indeks Ketahanan Pangan (IKP) seluruh Desa kabupuaten Lebak pada periode 2023.

“Semoga ini terus menjadi penyemangat bagi semua desa yang masuk dalam kategori Ketahanan Pangan terbaik, untuk terus meningkatkan pangan dari semua aspek yang dibutuhkan dan mempertahankannya,”kata Dr. Iti Octavia Jayabaya, Minggu (24/9/2023).

Sementara itu, Kepala Desa Pabuaran Hj. Suyeni mengucapkan rasa syukur dan terimkasih kepada pemerintah Kabupaten Lebak telah memberikan penghargaan dalam kategori Ketahanan Pangan dan Peningkatan Kinerja tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali. Ini akan menjadi dorongan untuk lebih semangat lagi dalam menumbuhkembangkan ketahanan pangan khususnya di Desa Paburan juga dapat mempertahankan peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” harapnya. (*Aji/ red)

Baca Juga  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Salurkan Bantuan Sosial Penyandang Disabilitas di Kota Tangerang

Berita Lainnya

Leave a Comment