Beranda » Bersama Forkopimda, Dansat Brimob Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal di Gereja

Bersama Forkopimda, Dansat Brimob Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal di Gereja

by Imam Apriyana

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dampingi Kapolda Banten dan Forkopimda tinjau gereja yang berada di wilayah hukum Polresta Serang Kota pada Sabtu (24/12) malam.

Hal tersebut dilakukan demi memastikan pengamanan dan penjagaan demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan. “Sesuai arahan dari pimpinan bahwa pelaksanaan Nataru harus berjalan aman dan lancar, maka dari itu kami malam ini meninjau pelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Katolik Kristus Raja Serang dan Gereja GKI Serang,” kata Dede Rojudin

Dede Rojudin juga mengatakan peninjauan ke Gereja dilakukan bersama unsur TNI Forkopimda. “Malam ini Kapolda Banten dan PJU, Danrem 064/MY dan PJU serta PJ Gubernur Banten dan perangkat Forkopimda lainnya,” ucap Dede Rojudin.

Terakhir Dede Rojudin berharap agar pelaksanaan pengamanan Nataru berjalan aman dan lancar. “Dengan adanya komitmen bersama antara, Pemerintah, TNI, Polri dan elemen masyarakat semoga, rangkaian Nataru akan berjalan aman, nyaman dan damai bagi seluruh warga,” tutup Dede Rojudin.

(*Mam&RED)

Baca Juga  Presidium KMSB Minta APH Proaktif Tindak Tegas Oknum Penggelapan Bantuan PIP Milik Siswa SMPN 6 Cimarga

Berita Lainnya

Leave a Comment