Beranda » Sambut Milad Ke-77 Tahun, HMI MPO Cabang Lebak Berbagi Al’quran ke Sejumlah Ponpes

Sambut Milad Ke-77 Tahun, HMI MPO Cabang Lebak Berbagi Al’quran ke Sejumlah Ponpes

by Editor Utama

Lebak – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Organisasi (HMI-MPO) Cabang Lebak mengadakan kegiatan berbagi puluhan Al-Qur’an kebeberapa Pondok Pesantren dan Majelis Ta’lim yang ada Dikabupaten Lebak dalam rangka menyambut milad HMI yang ke 77 tahun.

Diantaranya Pondok Pesantren Hidayatussundus Kp. Cileweung, Majelis Ta’lim Tambihul Hidayah Kp. Catihan, dan beberapa pondok pesantren serta majelis ta’lim lainnya.

Kegiatan tersebut tentunya bertujuan untuk memberikan rasa kebermanfaatan secara langsung kepada masyarakat khususnya para santri yang ada diwilayah Kabupaten Lebak.

Tubagus Muhammad Tri Aprilyandi ketua Umum HMI-MPO Cabang Lebak mengatakan bahwa hal ini dilakukan demi meningkatkan kepedulian terhadap para santriwan/ti yang ada Dikabupaten Lebak.

“Tentunya kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut milad HMI ke-77 tahun, kami berharap apa yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan pengurus HMI MPO Lebak dapat memberikan kebermanfaatan secara nyata kepada masyarakat,” Ucap Tubagus Muhammad Tri Aprilyandi, Minggu (04/02/2024).

Penyerahan Al-Qur’an tersebut langsung diberikan oleh para pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Lebak kepada beberapa para pimpinan pondok pesantren dan majelis ta’lim yang ada diwilayah Kabupaten Lebak.

Bendahara Umum HMI-MPO Cabang Lebak, Wahyu Prio Handoko mengatakan kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh para pengurus cabang kebeberapa Pondok pesantren diwilayah Kabupaten Lebak.

“Dalam penyerahan Al-Qur’annya, langsung diberikan oleh para pengurus cabang lainnya, sasaran pemberiannya tentunya kebeberapa Pondok pesantren yang memang masih memerlukan adanya Al-Qur’an,” Ungkap Diki Wahyudi kepada awak media.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kiyai Abdul Kodir Jaelani dan Ustad Baehaki yang merupakan pimpinan pondok pesantren dan majelis ta’lim diwilayah Kampung Cileweung dan Kampung Catihan, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, atas rasa kepedulian Organisasi HMI-MPO Cabang Lebak tersebut dalam memberikan Al-Qur’an kepada Santri yang saat ini mendalami ilmu agama di pesantren kami cintai.

Baca Juga  Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Leuwidamar Kompak Menolak Bank Emok Bersifat Rentenir

“Semoga para anggota HMI MPO Cabang Lebak khususnya kepada ketua umum HMI MPO Cabang Lebak, Tubagus Muhammad Tri Aprilyandi yang baru saja dilantik pada hari Sabtu kemarin agar selalu diberikan kesehatan, serta dipermudah langkah-langkahnya dalam mencapai kesuksesan dalam berorganisasi,” pungkasnya (*Red)

Berita Lainnya

Leave a Comment