Beranda » Polres Lebak Gencar Lakukan Patroli, Antisipasi Berandalan Jalanan dan Tawuran Pelajar

Polres Lebak Gencar Lakukan Patroli, Antisipasi Berandalan Jalanan dan Tawuran Pelajar

by Imam Apriyana

Lebak – Dalam tangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Lebak, Team Unit Patroli Lebak Sakti (UPLS) melaksanakan patroli antisipasi berandalan bermotor dan tawuran pelajar di wilayah hukum Polres Lebak pada Minggu (30/10).

Kegiatan di pimpin oleh Kanit Patroli Aipda Nana K, diikuti personil Satsamapta Polres Lebak dengan rute Jalan Siliwangi, Balong Rancalentah, Alun-alun Rangkasbitung dan Simpang tiga Aweh.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, nelalui Kasat Samapta AKP Ridawan Siahaan mengatakan, “Benar
telah dilaksanakan patroli oleh Team Unit Patroli Lebak Sakti (UPTS) di wilayah Rangkasbitung yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya geng motor, iejahatan jalanan dan tauran antar pelajar yang berpotensi menimbulkan situasi yang tidak kondusif,” ungkap Ridwan.

Ridwan juga menyampaiakn selain patroli, “Pesonel juga himbauan kepada para pemuda yang berkumpul di wilayah Rangkasbitung, agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum serta mengganggu situasi Kamtibmas seperti minum – minuman keras, tawuran dan balap liar,” kata Ridwan.

Semoga dengan adanya Team Unit Patroli Lebak Sakti (UPLS) Polres Lebak yang berpatroli setiap saat. “Dapat mengantisipasi berandalan bermotor serta tawuran pelajar, sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram,” tutup Ridwan.

(*Red)

Baca Juga  KKM 27 Desa Cijaku Ikut serta bersama Panwascam Cijaku dalam rangka pengawasan penerimaan Pantarlih di beberapa Desa di kecamatan Cijaku

Berita Lainnya

Leave a Comment