Beranda » Polda Banten Hadiri Gebyar HUT Front Banten Bersatu Yang ke 15

Polda Banten Hadiri Gebyar HUT Front Banten Bersatu Yang ke 15

by Imam Apriyana

Tangerang – Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin hadiri Gebyar Hut Front Banten Bersatu (FBB) yang ke 15 dengan tema bersinergi membangun Banten yang dilaksanakan di Ball Room hotel Horison Grand Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (29/09).

Hadir dalam kegiatan Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Banten M Tranggono, Ketua Umum FBB M Soleh, Dewan Penasehat FBB Purnomo, Kesbangpol Banten Edi, perwakilan Bupati atau Walikota dan ormas se Provinsi Banten serta diikuti seluruh Anggota FBB.

Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin mengatakan, “Bahwa hari ini saya mengawili Dirbinmas menghadiri gebyar Hut Front Banten Bersatu (FBB) yang ke 15, kegiatan diisi dengan santunan anak yatim,” kata Zaenudin.

Zaenudin juga menjelaskan, “FBB merupakan Organisasi Masyarakat yang selalu siap mengawal dan senantiasa bekerja sama dengan pemerintah khususnya Banten dalam hal pembangunan, semoga semangat dan kebersamaan tetap di jaga dan menjadi contoh bagi ormas yang lain,” ucap Zaenudin.

Menyampaikan agar di usia barunya, FBB bisa tampil lebih dewasa dan mampu jadi wadah bagi masyarakat untuk menemukan inspirasi.

“Saya berharap, FBB mampu jadi teladan bagi masyarakat sehingga merasa nyaman dan aman dengan hadirnya  di tengah kita,” ujar Zaenudin.

Diakhir Zaenudin berharap FBB dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

(*Red)

Baca Juga  Buka Grand Final Kang Nong Banten 2022, Ekraf Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

Berita Lainnya

Leave a Comment