Beranda » Kembalikan Kepercayaan Publik, BaraNusa Dukung Penuh Sikap Tegas Kapolri

Kembalikan Kepercayaan Publik, BaraNusa Dukung Penuh Sikap Tegas Kapolri

by Imam Apriyana

Jakarta – Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) mendukung penuh langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bakal mereformasi total Polri.

Ketua Umum BaraNusa, Adi Kurniawan mengatakan pembenahan secara menyeluruh di tubuh Polri wajib dilakukan demi mengembalikan tingkat kepercayaan publik terhadap kepolisian.

“Itu wajib dilakukan demi mengembalikan tingkat kepercayaan masyarakat yang kian memudar. Maka kami dukung penuh langkah Pak Kapolri, bersihkan lembaga kepolisian dari oknum-oknum perusak nama besar polri,” ujar Adi lewat keterangan tertulis, Jumat (14/10/22)

Lebih lanjut Adi mengatakan rakyat rindu dengan sosok Kapolri yang tegas dan berani dalam membangun kepolisian yang bersih serta melayani dan melindungi rakyat. Terlebih seperti apa yang pernah dilakukan oleh sosok Jenderal Hoegeng saat memimpin kepolisian republik Indonesia di tahun 70an.

“Kami yakin Pak Kapolri Sigit memiliki semangat yang sama seperti Jenderal Hoegeng. Kami melihat itu dari sikapnya yang tegas, berani dan merakyat,” kata Adi.

Adi meminta Sigit tidak ragu melakukan pembenahan total di tubuh kepolisian tersebut. Pihaknya pun siap berada di garda terdepan bersama Sigit dalam mengawal polri demi Polri yang presisi.

“Kami siap mendukung penuh Kapolri dalam mewujudkan Polri yang presisi. Sudah saatnya Polri di bawah kepemimpinan Pak Jenderal Sigit mengubah polri menjadi Polisi yang benar-benar adil, anti korupsi, melayani dan melindungi rakyat, Kapolri harus bersikap tegas kepada siapapun di kepolisian yang berupaya merusak citra Polri, Rakyat Bersama Kapolri,” pungkasnya.

(*Red)

Baca Juga  GAMMA Sebut Hari Anti Korupsi Sedunia Momentum Untuk Memperkeras Kritik

Berita Lainnya

Leave a Comment