Beranda » JARNAS Milenial Lebak Gelar Tasyakuran Anis Baswedan Hantarkan Anis Jadi Presiden 2024

JARNAS Milenial Lebak Gelar Tasyakuran Anis Baswedan Hantarkan Anis Jadi Presiden 2024

by Imam Apriyana

Lebak – Jaringan Anies Baswedan (JARNAS) Lebak menggelar tasyakuran selesainya masa jabatan beliau sebagai Gubernur DKI Jakarta di Sekretariat Relawan JARNAS Kabupaten Lebak, Minggu (16/10/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh puluhan pemuda yang tergabung kedalam Jaringan Anies Baswedan (JARNAS) Lebak. Selain sebagai tasyakuran Anies tentu ini menjadi semangat para pemuda Lebak untuk mendorong Anies Baswedan sebagai calon Presiden tahun 2024.

“Kami dari JARNAS Lebak selain mengadakan tasyakuran atas selesainya Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tentu membangun semangat pemuda di kabupaten Lebak agar bisa berjuang bersama memenangkan Anies Baswedan Di Pilpres 2024, ” Ujar Tubagus Muhamad Tri Aprilyandi sebagai ketua umum JARNAS MILENIAL Lebak.

Seperti yang sudah diketahui khalayak umum. Kaum Milenial hari ini tentu harus mempunyai peran dalam penggelaran pilpres 2024. Masa depan bangsa tentu ada ditangan pemuda hari ini, dan kita tau Anies Baswedan adalah sosok pemimpin yang sangat kompeten menjadi presiden di tahun 2024.

Ketua Umum JARNAS MILENIAL LEBAK menyampaikan bahwa peran pemuda hari ini sangatlah menentukan masa depan bangsa.

“Sebagai pemuda yang cerdas tentu kita pun harus memilih pemimpin yang berkualitas dan berintegritas, Anies Baswedan tentu sudah tidak diragukan lagi apalagi kita tau selama dia menjabat menjadi gubernur DKI Jakarta banyak sekali perubahan yang dirasakan oleh para masyarakat di Jakarta.” Ucap Ketua Umum JARNAS Lebak.

(*Red)

Baca Juga  Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Mobil Yang Alami Kecelakaan

Berita Lainnya

Leave a Comment