Beranda » Sosialisasi Pelayanan PPID Pemprov Lampung

Sosialisasi Pelayanan PPID Pemprov Lampung

by Imam Apriyana

Sosialisasi Pelayanan PPID Pemprov. Lampung:

Untuk mengoptimalkan peran PPID Pemprov Lampung dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi menuju “Rakyat Lampung Berjaya”,  Diskominfotik Provinsi Lampung menyelenggarakan rapat koordinasi dan sosialisasi Pelayanan PPID Pemerintah Provinsi Lampung. 
Kegiatan yang diikuti oleh kalangan generasi muda khususnya para mahasiswa yang berasal dari 11 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Provinsi Lampung ini dibuka oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Irsan, S.Sos.MIP.
Dalam pertemuan itu peserta diberi materi tentang Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah Provinsi Lampung yg disajikan oleh Kabid PLIP Irsan,S.Sos, MIP dan materi terkait Peran PPID Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik yg disajikan oleh JF Pranata Humas Ahli Muda Krida Susanto.
Dari kegiatan yg dikemas secara serius tapi santai di laksanakan di Hotel Golden Tulip Lampung ini, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung melalui Kabid PLIP berharap agar para mahasiswa peserta kegiatan dapat mengerti kegiatan apa saja yg telah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya. 
Melalui kegiatan ini pula diharapkan para mahasiswa dapat menjadi agen Media Keterbukaan Informasi Publik yg di kelola oleh Diskominfotik, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menggali informasi seputar  Pemerintah Provinsi Lampung (25/10/22).

(*Red)

Baca Juga  Marching Band Gita Praja Saburai (GPS) Pemprov Lampung akan mewakili Provinsi Lampung pada Kejuaraan Nasional Drum Band Tahun 2022 di Madiun.

Berita Lainnya

Leave a Comment