Beranda » Secara Aklamasi, Herli Suhendi Kembali Dipilih Menjadi Ketua LMPI Marcab Lebak Periode 2023-2028

Secara Aklamasi, Herli Suhendi Kembali Dipilih Menjadi Ketua LMPI Marcab Lebak Periode 2023-2028

by Editor Utama

LEBAK – Melalui Rapat Pengurus dan Jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Lebak, dan secara aklamasi Herli Suhendi kembali dipilih untuk menahkodai LMPI Marcab Lebak Periode 2023-2028.

Penyerahan SK langsung diberikan oleh Ketua Markas Daerah LMPI Banten Kamada Jhoner Sihite di Sekretariat LMPI tepatnya di Citra Maja Raya Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (1/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri sekretaris Daerah LMPI Hasan Ashari beserta Bidang OKK dan Pengurus LMPI Mada Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua LMPI Macab Lebak terpilih, Herli Suhendi mengucapkan banyak terimakasih kepada Mada Banten yang telah mempasilitasi dan menandatangani SK tersebut.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pengurus LMPI Marcab Kabupaten Lebak dan para Ketua Markas Anak Cabang se-Kabupaten Lebak yang telah kembali percaya dan memberikan amanat kepadanya untuk kembali menjadi Ketua LMPI kabupaten Lebak yang kedua kalinya.

“Insyaallah, LMPI Lebak akan segera mengagendakan program kerja yang telah di susun oleh kepengurusan baru. Dan saya berterimkasih kepada semua jajaran pengurus LMPI Marcab Lebak yang masih memberikan kepercayaan ini kepada saya untuk kembali menjadi Ketua LMPI Lebak,”kata Herli Suhendi Ketua LMPI Marcab Lebak terpilih.

Sementara itu, Kamada Banten Jhoner Sihite mengatakan semoga LMPI Kabupaten Lebak lebih maju lagi. Karena menurutnya, LMPI Kabupaten Lebak menjadi barometer LMPI di Provinsi Banten.

Jhoner Sihite juga menegaskan, agar Marcab-Marcab yang lain untuk segera mengurus administrasinya bagi Marcab yang sudah habis masa berlakunya. (*Red)

Baca Juga  Permudah Bayar Pajak, Pemprov Banten Hadirkan Samsat Keliling Di Kegiatan Masyarakat

Berita Lainnya

Leave a Comment