Beranda » Sambil Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Beri Himbauan Prokes di Pantai Anyer

Sambil Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Beri Himbauan Prokes di Pantai Anyer

by Imam Apriyana

Serang- Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan memberikan imbauan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat wisata Pantai Anyer pada Sabtu (01/10).

Patroli ini dipimpin oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo dan didampingi oleh Brigpol Damas, Briptu Pradita Briptu Alfi dan Bripda Trismawan

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melalui Subdit Wisata melakukan patroli ke tempat-tempat wisata Anyer dimana dalam patroli ini personel kita memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada seluruh pengunjung yang sedang berkunjung ke pantai Anyer.
“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke pantai, selain itu juga kami memastikan apakah para pengelola hotel sudah menerapkan protokol kesehatannya apa belum,” Ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan patroli ke tempat-tempat wisata tersebut dilakukan dengan rutin.
“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, guna mencegah cluster Covid-19 baru di tempat-tempat wisata dan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” Lanjut Edy Sumardi

Sementara itu Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Mari sama-sama kita disiplinkan Prokes guna mencegah terjadinya cluster Covid-19 baru, kegiatan patroli ini juga mendukung dalam menumbuhkan perekonomian dibidang wisata,” tutup Dodid.

(*Red)

Baca Juga  Belasan Anak TK Muslimat NU Kajen Serbu Mako Satlantas Polres Pekalongan

Berita Lainnya

Leave a Comment