Beranda » Ops Zebra Maung 2022, Satgas Preventif Laksanakan Gatur dan Pengawalan

Ops Zebra Maung 2022, Satgas Preventif Laksanakan Gatur dan Pengawalan

by Imam Apriyana

Serang – Di hari ke 6 Ops Zebra Maung 2022 Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten laksanakan gatur lalu lintas serta pengawalan yang dilaksanakan di Lampu Brimob dan Pandean Kota Serang pada Sabtu (08/10).

Kegiatan dipimpin oleh AKP Bambang serta diikuti personel Satgas Preventif yang terlibat Ops Zebra Maung 2022.

Dalam kesempatan tersebut AKP Bambang menyampaikan bahwa, “Satgas Preventif Ops Zebra Maung 2022 melaksanakan gatur lalu lintas di lokasi yang dianggap rawan kemacetan arus lalu lintas,” kata Bambang.

Lebih jelas Bambang menjelaskan adapun lokasi yang dijadikan sasaran kegiatan, “Kali ini lokasi yang dijadikan sasaran kegiatan yaitu lampu merah Brimob hingga sampai lampu merah Pandean Kota Serang,” ucap Bambang.

Bambang juga mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan, “Tujuan dilaksanaknya kegiatan agar terciptanya Keamanan, Ketertiban, Kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas),” ujar Bambang.

Dalam kesempatan yang sama personel melakukan pengawalan, “Personel melakukan pengawalan pemberangkatan organisasi masyarakat Kebudayaan Seni Tari dan Silaturahmi Indonesia (Kesti) Kebudayaan Seni Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeroek Hilir (TTKDH) ke Jakarta,” lanjut Bambang.

Diakhir Bambang berharap agar dalam pelaksanaan ini, “Masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalu lintas serta diharapkan dapat menurunkan pelanggaran lalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat,” tutup Bambang.

(*Red)

Baca Juga  Buka Muskab IX Korpri, Bupati; Korpri Harus Dapat beradaptasi Dengan Transformasi Digital

Berita Lainnya

Leave a Comment