Beranda » Kapolres Lebak Ajak Personel Berkeliling Kampung sambil Berolah Raga Sepada Santai

Kapolres Lebak Ajak Personel Berkeliling Kampung sambil Berolah Raga Sepada Santai

by Editor Utama

LEBAK – Untuk menjaga Kesehatan badan, kekuatan tubuh dan kebugaran badan serta untuk bisa menghirup Udara Segar, Kapolres Lebak Polda Banten Mengajak Personel Untuk Berkeliling Kampung Sambil berolahraga Sepeda Santai Keliling Perkampungan Rangkasbitung. Pada Jum’at Pagi (09/09/2022).

Dari pantauan awak media, kegiatan berolahraga Sepeda Santai tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan dan didampingi oleh Kabag SDM Kompol Nono Haroto SH, MH, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Lebak dan Personel.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, bahwa pagi ini dirinya bersama Para PJU dan Personil Polres Lebak berkeliling Kampung Rangkasbitung Sambil Berolahraga Bersepeda Santai.

“Kegiatan olah raga bersama ini, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at Pagi guna Untuk menjaga Kesehatan tubuh, kekuatan tubuh, dan kebugaran serta Hari ini Saya Ajak Personel Berolah raga Bersepeda Santai Berkeliling Kampung sambil menikmati udara Pagi di Perkampungan Rangkasbitung,” ucapnya.

Lebih lanjut Wiwin berharap, dengan adanya kegiatan olahraga sepeda rutin ini bisa meningkatkan dan menjaga imun tubuh para personel Polres Lebak.

“Dengan adanya olahraga yang rutin yang dilaksanakan semoga kondisi personil Polres Lebak akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak ini.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif hingga selesai. (*/Red)

Baca Juga  Mata Hukum Laporkan Ke Kejati Banten Anggaran Hibah Rp 74 Miliar di Lebak

Berita Lainnya

Leave a Comment