Beranda » Jalin Silaturahmi Dengan Forum HRD, Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

Jalin Silaturahmi Dengan Forum HRD, Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

by Imam Apriyana

Lebak – Guna menjalin silaturahmi dengan Forum HRD (Human Resource Development) Kabupaten Lebak, Polres Lebak Polda Banten gelar Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak yang dilaksanakan di Cafe Sudut Kota Jl. TB. Hasan Nomor 16 Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada Jum’at (10/02).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, didampingi Para PJU Polres Lebak, Kadisnaker Lebak H. Maman Supratman,  Ketua Forum HRD Zaenal Yusuf dan anggota Forum HRD Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan bahwa. “Jum’at Curhat bersama Kapolres Lebak ini adalah merupakan forum silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lebak,” ujar Arya.

“Selain itu dalam kesempatan ini kita juga menerima masukan, keluhan dan saran dari masyarakat Kabupaten Lebak terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Pada Jum’at Curhat bersama Forum HRD Lebak kita banyak menerima masukan terkait Harkamtibmas pada perusahaan -perusahaan di Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Arya.

“Masukan – masukan ini kita terima untuk menjadikan evaluasi dalam peningkatan tugas kepolisian  menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak ke depan,” tambahnya.

Diakhir Arya berharap. “Semoga Kabupaten Lebak kedepan terus dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga investasi dan perekonomian masyarakat bisa tumbuh dengan baik,” tutup Arya.

(*Mam&Red)

Baca Juga  Sambut HUT RI ke-77, Pemprov Lampung Akan Bagikan 10 Juta Bendera

Berita Lainnya

Leave a Comment