Beranda » Berikan Rasa Aman, Satlantas Polres Lebak Lakukan Penjagaan Jemaah Shalat Jumat

Berikan Rasa Aman, Satlantas Polres Lebak Lakukan Penjagaan Jemaah Shalat Jumat

by Imam Apriyana

Guna memberikan rasa aman, dan nyaman serta menceggah aksi kejahatan terhadap Jemaah Shalat Jumat, Gabungan anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lebak melakukan pengamanan di Majid Al-Araf, tepatnya di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada mengatakan bahwa kegiatan pengamanan terhadap Jemaah Shalat Jumat tersebut adalah kegiatan rutin setiap hari Jumat. Hal tersebut, guna memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat.

” Tidak menutup kemungkinan aksi kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, dan bisa terjadi juga pada saat masyarakat saat pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at. Seperti tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan barang barang milik jemaah yang sedang beribadah Shalat Jumat,”ujar kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Fiat Suhada pada awak media, Jumat (10/3/2023).

AKP Fiat Sudaha selaku Kasat Lantas Polres Lebak juga menghimbau kepada masyarakat Lebak agar tetap berhati-hati sedang dimanapun dan kapanpun. Karena, kata ia, kejahatan tidak tentu kapan dan dimana.

Selain itu, Fiat juga menghimbau kepada pengendara baik roda empat dan roda dua agar tetap berhati-hati ketika saat berkendara.

” Saya menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan juga tetep berhati hati saat berkendara, jangan lupa juga memakai perlengkapan saat berkendara,” himbaunya. 

(Imam&Red)

Baca Juga  Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kabupaten Lebak Bungkam Ditanya Soal Pengadaan Telur Pasar Murah 2024

Berita Lainnya

Leave a Comment