Beranda » Apreasiasi Kinerja, Kapolres Lebak berikan Penghargaan Best Police of the Month dan Pelatih Pocil Polres Lebak

Apreasiasi Kinerja, Kapolres Lebak berikan Penghargaan Best Police of the Month dan Pelatih Pocil Polres Lebak

by Imam Apriyana

Lebak . Guna mengapreasiasi Kinerja Personil, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. berikan Penghargaan Best Police Of the Month periode bulan September 2022 dan Pelatih Pocil Polres Lebak di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (10/10/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor Kep/63/X/2022 tanggal 09 Oktober 2022 tentang Pemberian Penghargaan Best Police Of the Month Kategori Personil dengan Kinerja dan Dedikasi Terbaik tingkat Polres Lebak periode Bulan September 2022 diberikan kepada Brigpol Iman Solihin,SE Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga dan Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor Kep/64/X/2022 tanggal 09 Oktober 2022 tentang Pemberian Penghargaan terhadap Pelatih terbaik Polisi Cilik Polres Lebak sehingga menjadi juara 1 pada lomba Polisi Cilik tingkat Polda Banten diberikan kepada Bripka H. Asep Wiliyanto,SH Ba Sat Binmas Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dalam amanatnya mengatakan,
“Pemberian penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian beberapa aspek diantaranya dedikasi loyalitas, disiplin dan tanggung jawab,” ucap Wiwin.

“Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan juga penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan berprestasi dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

“Pemberian penghargaan ini adalah semata-mata untuk memotivasi dan menghargai jasa personil Polres Lebak yang telah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan Terimakasih juga atas dedikasi pelatih Pocil telah membawa nama Polres Lebak menjadi juara tahun ini,” tutur Wiwin.

“Capaian ini bukan tujuan akhir akan tetapi merupakan pondasi awal dalam keberlanjutan program transformasi menuju polri presisi, kedepan kita akan terus konsisten dan meningkatkan capaian kinerja untuk meningkatkan motivasi dan kinerja bagi seluruh personil Polres Lebak,” tukasnya.

(*Red)

Baca Juga  Mantapp !!! RS Kartini Sediakan Tempat Bagi Pelaku IKM dan UMKM Untuk Pasarkan Produknya

Berita Lainnya

Leave a Comment